Kompas TV nasional peristiwa

Pesan Haedar Nashir Pasca Ikut Vaksinasi Covid-19 di RS PKU Yogyakarta

Kompas.tv - 3 Maret 2021, 15:14 WIB
pesan-haedar-nashir-pasca-ikut-vaksinasi-covid-19-di-rs-pku-yogyakarta
Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir melakukan vaksinasi Covid-19 di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, Rabu (3/3/2021). (Sumber: dok PP Muhammadiyah)
Penulis : Switzy Sabandar

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV- Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir bersama dengan Ketua Umum PP Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini melakukan vaksinasi Covid-19 di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, Rabu (3/3/2021).

Vaksinasi Covid-19 di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta itu di bawah komando Direktur Utama RS PKU Mohammad Komarudin dan Direktur Umum dan Keuangan RS PKU, Adnan Abdullah.

Seusai disuntik vaksin Covid-19, Haedar Nashir mengajak seluruh keluarga besar Muhammadiyah untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang diadakan pemerintah. Ia menilai, vaksinasi menjadi bagian dari ikhtiar sebagai manusia berdasarkan ilmu pengetahuan untuk mengatasi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Haedar Nashir Apresiasi Presiden Jokowi Cabut Perpres Miras

“Agama mengajarkan bahwa kita harus berusaha dan setelah itu kita tawakal kepada Allah, vaksinasi ini menjadi ikhtiar kolektif seluruh bangsa Indonesia dalam mengatasi Covid-19,” ucapnya.

Senada dengan Haedar Nashir, Noordjannah  mengajak seluruh warga Aisyiyah dan Muhammadiyah untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Ia meminta gerakan-gerakan perempuan di Indonesia untuk menyosialisasikan dan mendorong perempuan Indonesia yang terdepan untuk berikhtiar mengatasi Covid-19.

Baca Juga: Sampaikan Duka Mendalam, Haedar Nashir: Almarhum Artidjo Alkostar Sosok Bersahaja dan Sederhana



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.