Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi 1.726 BABINKAMTIBMAS POLDA Bali,

Kompas.tv - 3 Maret 2021, 15:13 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Pemberian vaksinasi pertama untuk anggota babinkamtibmas di lingkungan polda bali dilaksanakan di gedung perkasa raga garwita (prg) polda bali , dan di rumah sakit bhayangkara denpasar . 200 BABINKAMTIBMAS melaksanakan vaksinasi ini , senin pagi .

 

Pelaksanaan vaksinasi di lingkungan polda bali ini dibagi menjadi dua tahap / yakni 2.500 vaksin pada tahap pertama , dan 2.500 vaksin di tahap kedua . Pada tahap pertama ini pemberian vaksin dilakukan kepada garda terdepan dari polda bali , yang bertugas melayani masyarakat , seperti BABINKAMTIBMAS . Total ada 1.726 babinkamtibmas yang akan divaksinasi .

 

kapolda BALI IRJEN POL Drs. Putu Jayandanu Putra menegaskan , meski telah divaksin , seluruh anggota kepolian tetap harus menerapkan protokol kesehatan covid-19 secara disiplin . Pihaknya juga berharap program vaksinasi ini dapat menurunkan angka kasus covid-19 di bali.

 

Selain BABINKAMTIBMAS , vaksin selanjutnya akan diberikan kepada jajaran anggota kepolisian polda bali lainnya secara bertahap , sesuai dengan distribusi vaksin ke pulau bali . Total terdapat 13 ribu anggota kepolisian polda bali yang akan menerima vaksin secara bertahap .

#vaksinasi #poldabali #vaksinpertama 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.