Kompas TV entertainment selebriti

Herjunot Ali Cerita Dampak Pandemi, Ditinggal Investor dan Restoran Bangkrut

Rabu, 3 Maret 2021 | 12:02 WIB
herjunot-ali-cerita-dampak-pandemi-ditinggal-investor-dan-restoran-bangkrut
Herjunot Ali mencerita dampak pandemi terhadap bisnisnya (Sumber: Instagram.com/herjunotali.studio)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis peran Herjunot Ali terpaksa harus menutup beberapa bidang usahanya akibat pandemi Covid-19 sejak tahun lalu.

Herjunot Ali harus kehilangan investor di perusahaan start-up miliknya, Berbagi Kultur. Hal itu ia ungkap saat menjadi bintang tamu di TS Media, Selasa (2/3/2021).

Diketahui, Berbagi Kultur awalnya dibentuk sebagai bentuk keresahan Herjunot Ali terhadap keadaan sekitar. Uang tabungan Junot mau tidak mau dipakai untuk membayar gaji karyawan dan biaya hidupnya.

"Jujur tahun ini over the pandemi, start-up gue itu investornya cabut. Berbagi Kultur itu investornya cabut. Jadi sekarang gue menghidupi kantor gue dari kantong gue sendiri," ungkap Junot.

Baca Juga: Kisah Herjunot Ali Zaman Susah, Makan Makanan Sisa hingga Antar Tabung Gas

Selain itu, restoran milik Junot di Jepang juga harus tutup setelah empat bulan berjalan akibat pandemi.

"Restoran gue di Tokyo gulung tikar dalam waktu empat bulan. Dengan gue sudah jor-joran preskon. Tutup dalam empat bulan," ujarnya.

Penulis : Dian Septina





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:42
GOL TUNGGAL ROMELU LUKAKU SUKSES MEMBAWA INTER MILAN MENANG 1-0 ATAS BOLOGNA PADA LANJUTAN LIGA ITALIA   GUBERNUR OSAKA HIROFUMI YOSHIMURA MENOLAK KIRAB OBOR OLIMPIADE TOKYO MELEWATI OSAKA KARENA PANDEMI KORONA   PRESIDEN ARGENTINA ALBERTO FERNANDEZ POSITIF TERINFEKSI KORONA MESKI SUDAH PERNAH MENDAPAT VAKSINASI COVID-19   PEMPROV SUMSEL SARANKAN PETANI UNTUK MENUNDA MENJUAL PRODUKSI GABAH MEREKA KARENA SAAT INI HARGA SEDANG ANJLOK   TIM GEGANA POLDA JATIM AMANKAN SEBUAH BENDA MENCURIGAKAN YANG DITEMUKAN DI TERMINAL PURBAYA, KOTA MADIUN   PROSES KONSTRUKSI SEKSI I CILEUNYI-RANCAKALONG SEPANJANG 11,45 KM TEMBUS 71,59% DENGAN PROGRES LAHAN 97,74%   TOL CILEUNYI-SUMEDANG-DAWUAN SEPANJANG 60,10 KM AKAN TERSAMBUNG DENGAN TOL AKSES BANDARA KERTAJATI AKHIR 2021   SEBANYAK 15 KORBAN TABRAKAN KAPAL DI PERAIRAN INDRAMAYU DIEVAKUASI KE JAKARTA   SEBANYAK 17 ABK HILANG AKIBAT TABRAKAN KAPAL MV HABCO PIONEER DAN BAROKAH JAYA DI PERAIRAN INDRAMAYU   MENTERI ESDM ARIFIN TASRIF MINTA INVESTIGASI PENYEBAB KEBAKARAN KILANG BALONGAN PERTAMINA LIBATKAN PIHAK ASING   VAKSINASI LANSIA DOSIS PERTAMA DI DKI JAKARTA MENCAPAI 53,3%, DOSIS KEDUA MENCAKUP 80.541 ORANG ATAU 8,8%   MENDIKBUD: PEMDA PUNYA HAK MENUTUP KEMBALI SEKOLAH JIKA KASUS COVID-19 MELONJAK   MENDIKBUD NADIEM MAKARIM TEGASKAN SEKOLAH TATAP MUKA TERBATAS TIDAK SAMA SAAT SEBELUM PANDEMI   MENDIKBUD: PUTUSAN SKB 4 MENTERI TELAH PERBOLEHKAN SEKOLAH TATAP MUKA ASAL GURU & TENAGA KEPENDIDIKAN SUDAH DIVAKSIN