Kompas TV internasional kompas dunia

Gubernur New York Tersandung Kasus, Asistennya Mengaku Alami Pelecehan Seksual

Rabu, 3 Maret 2021 | 11:02 WIB
gubernur-new-york-tersandung-kasus-asistennya-mengaku-alami-pelecehan-seksual
Gunernur New York Andrew Cuomo yang populer karena kepemimpinannya di masa pandemi, kini mengalami tuduhan pelecehan seksual dari mantan asistennya. (Sumber: Associated Press)

NEW YORK, KOMPAS.TV – Gubernur New York Andrew Cuomo sangat populer karena kepemimpinannya di masa pandemi. Namun kini, ia tengah tersandung kasus pelecehan seksual. Seorang mantan asistennya, Lindsey Boyland menuliskan secara detail pelecehan seksual yang dilakukan Cuomo dalam sebuah blog bernama Medium.

Boylan mengatakan, selama lebih dari tiga tahun Cuomo berusaha keras untuk menyentuh punggung bagian bawah, lengan dan kakinya. Cuomo juga membandingkan Boylan dengan salah satu mantan pacarnya dan dia diajak untuk bermain strip poker. Dalam permainan strip poker, para pemain akan bermain kartu dan membuka baju.

Juru bicara Cuomo, Caitlin Girouard, membantah pengakuan Boylan dan mengatakan klaim tersebut salah.

Baca Juga: Aktor Prancis Gerard Depardieu Didakwa Melakukan Pemerkosaan dan Pelecehan Seksual

Seperti dikutip dari the Associated Press, Boylan juga mengaku dicium oleh Cuomo. Ciuman itu terjadi ketika dia bertemu empat mata dengan Cuomo di kantornya di New York.

Dia menulis ciuman itu terjadi di akhir pertemuan empat mata dengan Cuomo di kantornya di New York City.

Boylan, mantan Wakil Sekretaris Pembangunan Ekonomi dan Penasihat Khusus Gubernur, mengonfirmasi kepada The Associated Press bahwa dia telah menulis blog tersebut, tetapi menolak untuk diwawancarai.

Penulis : Tussie Ayu





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:27
SEBANYAK 250 WNI DI CALIFORNIA SELATAN, AS, DAPAT SUNTIKAN VAKSINASI COVID-19    PRESIDEN JOKOWI BEBASKAN PENGENAAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI (PPN) UNTUK AIR BERSIH    BPOM: BELUM ADA IZIN UJI KLINIK FASE II VAKSIN NUSANTARA    MENKO POLHUKAM DORONG KPK BERGABUNG DALAM SISTEM DATABASE PENANGANAN PERKARA TERPADU BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI    LARANGAN MUDIK LEBARAN, DITLANTAS POLDA METRO JAYA SEKAT 16 JALUR TIKUS UNTUK KELUAR JABODETABEK    DITLANTAS POLDA METRO JAYA AKAN DIRIKAN POS PANTAU DI JALUR TIKUS UNTUK ANTISIPASI WARGA YANG NEKAT MUDIK    WALHI SUMSEL DUKUNG PEMANFAATAN LAHAN GAMBUT UNTUK MENUNJANG PEREKONOMIAN MASYARAKAT    KPK MENDAKWA EKS WALI KOTA CIMAHI AJAY PRIATNA TERIMA SUAP RP 1,6 MILIAR UNTUK MULUSKAN IZIN PROYEK RS    MENKEU SRI MULYANI SEBUT PEMULIHAN EKONOMI GLOBAL DARI DAMPAK PANDEMI COVID-19 HARUS BERSIFAT BERKELANJUTAN    GEMPA MALANG, BMKG: BURUKNYA STRUKTUR BANGUNAN IKUT JADI PENYEBAB RIBUAN RUMAH RUSAK DI MALANG    KASUS SUAP PENGATURAN PROYEK DI KABUPATEN INDRAMAYU, KPK PANGGIL 3 ANGGOTA DPRD JAWA BARAT    WAPRES MA'RUF AMIN IMBAU MASYARAKAT BERKONTRIBUSI AKTIF DALAM MENGEMBANGKAN EKONOMI & KEUANGAN SYARIAH    POLRI MULAI PERIKSA BARANG BUKTI DARI TKP KEBAKARAN KILANG MINYAK BALONGAN, INDRAMAYU, JAWA BARAT    MENTERI PPPA MINTA PEMDA KAWAL DAN PASTIKAN PENGGUNAAN DAK PEREMPUAN DAN ANAK DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN