Kompas TV regional berita daerah

Penyuntikan Vaksin Covid Ke prajurit TNI

Kompas.tv - 2 Maret 2021, 23:34 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Tahap kedua pemberian vaksin sudah dilakukan untuk pelayan publik dan lansia sudah mulai dilakukan.

Selasa siang, giliran TNI dari kodim 0901 Samarinda, menerima vaksin sinovak, sebanyak 160 prajurit disuntikkan vaksi sinovak di aula kodim 0901 Samarinda yang dilakukan secara bertahap.

Walikota Samarinda Andi Harun yang langsung memantau penyuntikan vaksin ini. Dirinya menegaskan, vaksin sinovak dipastikan aman dan halal dan seluruh masyarakat Samarinda dihimbau agar ikut menerima vaksin.

Selain itu, dirinya juga memastikan vaksin ini adalah awal tahap pemulihan kesehatan, agar pemulihan ekonomi dan kemanan segera terealisasi dan aktivitas masyarakat kembali normal.

Sementara, dandim 0901 Samarinda Kolonel Inf Oni Kristiono mengapresiasi upaya pemerintah yang secara bertahap memberikan vaksin kepada parjuritnya. Hal ini pula bisa menjadi pelopor untuk masyarakat agar warga juga ikut menerima vaksin.

#VaksinSonovak#VaksinTNI#ProtokolKesehatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.