Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Jokowi Cabut Perpres Miras, Kasus Uang Palsu 4,5 T, Kontak Tembak dengan MIT di Poso

Kompas.tv - 2 Maret 2021, 21:54 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita Pertama, Presiden Joko Widodo akhirnya mencabut peraturan Presiden nomor 10 tahun 2021 tentang minuman keras yang sempat berpolemik beberapa akhir ini. Presiden Jokowi mengaku telah mendapatkan masukan dari beberapa tokoh, ulama serta organisasi masyarakat mengenai perpres yang menuai kontroversi ini.

Berita Kedua, Polresta Banyuwangi, Jawa Timur masih memburu pelaku utama pembuat uang asing palsu yang nilainya mencapai 4,5 triliun rupiah. polisi telah mendeteksi pelaku utama pembuat uang palsu yang diduga berasal dari luar Jawa Timur. Sudah ada 10 pelaku pengedar uang dolar palsu yang berhasil ditangkap. Para pelaku yang ditangkap mengaku kalau hanya bertugas untuk mengedarkan uang palsu.

Berita Ketiga, Kontak tembak terjadi antara Satuan Tugas Operasi Madago Raya dengan kelompok Mujahidin Indonesia Timur pada senin kemarin. Kontak tembak terjadi di Dusun Andole, Kecamatan Poso Pesisir Utara pada Senin kemarin. Dalam kontak tembak ini prajurit TNI Praka Dedi Irawan tewas setelah tertembak pada bagian perut. Dua anggota kelompok MIT yakni Alvin alias Adam tewas karena tertembak, Sementara Khairul alias Irul tewas karena lakukan bom bunuh diri.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.