Kompas TV klik360 top 3 news

[TOP3NEWS] Jokowi Cabut Perpres Miras, Kasus Uang Palsu 4,5 T, Kontak Tembak dengan MIT di Poso

Selasa, 2 Maret 2021 | 21:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita Pertama, Presiden Joko Widodo akhirnya mencabut peraturan Presiden nomor 10 tahun 2021 tentang minuman keras yang sempat berpolemik beberapa akhir ini. Presiden Jokowi mengaku telah mendapatkan masukan dari beberapa tokoh, ulama serta organisasi masyarakat mengenai perpres yang menuai kontroversi ini.

Berita Kedua, Polresta Banyuwangi, Jawa Timur masih memburu pelaku utama pembuat uang asing palsu yang nilainya mencapai 4,5 triliun rupiah. polisi telah mendeteksi pelaku utama pembuat uang palsu yang diduga berasal dari luar Jawa Timur. Sudah ada 10 pelaku pengedar uang dolar palsu yang berhasil ditangkap. Para pelaku yang ditangkap mengaku kalau hanya bertugas untuk mengedarkan uang palsu.

Berita Ketiga, Kontak tembak terjadi antara Satuan Tugas Operasi Madago Raya dengan kelompok Mujahidin Indonesia Timur pada senin kemarin. Kontak tembak terjadi di Dusun Andole, Kecamatan Poso Pesisir Utara pada Senin kemarin. Dalam kontak tembak ini prajurit TNI Praka Dedi Irawan tewas setelah tertembak pada bagian perut. Dua anggota kelompok MIT yakni Alvin alias Adam tewas karena tertembak, Sementara Khairul alias Irul tewas karena lakukan bom bunuh diri.

Penulis : Theo Reza





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:24
PTPN III BERI APRESIASI ATAS TERCAPAINYA KESEPAKATAN RESTRUKTURISASI KEUANGAN YANG DILAKUKAN KEMENTERIAN BUMN   MENTERI BUMN ERICK THOHIR SEBUT RESTRUKTURISASI KEUANGAN PTPN SUDAH RAMPUNG   KEMENTERIAN BUMN YAKINKAN LEBIH DARI 50 KREDITOR UNTUK RESTRUKTURISASI PINJAMAN PTPN III HINGGA RP 41 TRILIUN   MENAKER LUNCURKAN POSKO THR UNTUK MEMANTAU DAN MENGATASI MASALAH PEMBERIAN THR   KEMENDESA PDTT TERUS GIATKAN SOSIALISASI LARANGAN MUDIK LEBARAN DEMI KESEHATAN BERSAMA    PEMPROV DKI JAKARTA BUKA VAKSINASI UNTUK PELAKU EKONOMI KREATIF, DARI PEMUSIK HINGGA PENGUSAHA KULINER   MENAG DORONG APARAT PENEGAK HUKUM TINDAK PELAKU UJARAN KEBENCIAN YANG MENGARAH KE PENISTAAN AGAMA   WALI KOTA DEPOK MOHAMMAD IDRIS: PEMKOT DUKUNG PENGUSUTAN DUGAAN KORUPSI DAMKAR DEPOK   SATPOL PP DIRIKAN 8 POSKO DI PASAR TANAH ABANG UNTUK PANTAU PELANGGARAN PROTOKOL KESEHATAN   WAKIL KETUA DPR AZIS SYAMSUDDIN MINTA PEMERINTAH CARI SOLUSI CEGAH PERKAWINAN ANAK   WAKIL KETUA DPR AZIS SYAMSUDDIN DORONG KEMENTERIAN PPPA, KPAI, BPS PETAKAN DAERAH YANG BANYAK PERKAWINAN ANAK   PEMKOT BANDUNG MENYATAKAN 50 PERSEN TENAGA PENDIDIK TELAH DIVAKSINASI COVID-19   BADAN PENGKAJIAN DAN PENERAPAN TEKNOLOGI KEMBANGKAN BERBAGAI TEKNOLOGI MITIGASI PERUBAHAN IKLIM   MENTERI PPPA DORONG FORUM ANAK DAPAT DIBENTUK HINGGA KE TINGKAT KECAMATAN DAN DESA