Kompas TV regional berita daerah

Kontak Tembak Poso Tiga Tewas

Kompas.tv - 2 Maret 2021, 21:19 WIB
Penulis : KompasTV Palu

POSO, KOMPAS.TV - Kontak tembak antara satuan tugas operasi madago raya, yang sebelumnya bernama Operasi Tinombala, dengan kelompok Mujahidin Indonesia Timur, pada senin kemarin, mengakibatkan tiga oranag tewas, dua dari kelompok MIT, sementara satu korban lainnya dari anggota tni.

Kontak tembak terjadi di dusun Andole, kecamatan Poso Pesisir Utara, pada senin kemarin, dalam kontak tembak ini tiga orang tewas, dua dari kelompok mit dan satu lagi dari anggota TNI.

Prajurit TNI Praka Dedi Irawan tewas, setelah tertembak pada bagian perut, saat kontak senjata terjadi, sementara dua anggota kelompok MIT yang tewas yakni Alvin alias Adam alias Musaf dan Khairul alias Irul alias Aslam, saat kontak tembak terjadi / khairul alias irul melakukan bom bunuh diri, sementara Alvin tewas tertembak di bagian kepala. 

Saat ini dua jenazah anggota MIT yang tewas telah tiba di rumah sakit Bhayangkara Palu, sementara jenazah praka dedi irawan telah di terbangkan menuju markas TNI di Jakarta, rencananya Praka Dedi Irawan akan di makamkan di kampung halamannya di pekanbaru, dengan tewasnya dua anggota kelompok MIT ini, mengurangi jumlah DPO yang sebelumnya sebelas orang kini tersisa sembilan DPO lagi.

#OperasiTinombala #Polri #TNI 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.