Kompas TV regional berita daerah

Korbannya Meninggal, Dua Pelaku Penganiayaan Berujung Maut Menyerahkan Diri ke Polisi

Selasa, 2 Maret 2021 | 21:00 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Dua pelaku penganiayaan  yang mengakibatkan korban meninggal ditahan  setelah menyerahkan diri ke Mapolresta Banjarmasin.

Kedua pelaku masing masing berinisial FN dan WH mengeroyok korban bernama Wildan warga Kabupaten Tanah Bumbu menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Tindakan tersebut membuat korban terluka dan meninggal setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Dua Staf Positif Covid-19, Pegawai Dinsos Kalsel Jalani Rapid Test Antigen

Kasus tersebut berawal dari pertikaian pelaku FN yang tersinggung atas sikap korban yang memperhatikannya saat telepon genggam pelaku berdering ketika mereka sama-sama menunggu pesanan nasi goreng pada jumat 5 februari malam.

“Karena ketersinggungan antara korban dan pelaku F awalnya. Jadi saat di tempat nasi goring, datang sodara F duduk di belakang korban, lalu handphone F berbunyi dan dilihat oleh korban. Ditegur pelaku “apa lihat-lihat?”, lalu tersinggung kedua belah pihak,” terang Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Alpian.

Pelaku yang dalam pengaruh minuman keras terus memancing keributan dengan korban dan bahkan memanggil rekannya WH.

WH kemudian datang ke tempat kejadian perkara di kawasan Jalan Lingkar Dalam Kelurahan Pekapuran Raya dan langsung menyerang korban bersama sama pelaku FN.

Baca Juga: Pimpinan DPRD Banjarmasin Usul Mobil Dinas Baru, Ketua Dewan Sebut Selaras Keinginan Pemkot

Kedua pelaku yang kabur setelah melakukan perbuatannya menyerahkan diri pada hari minggu 28 februari sore setelah pihak kepolisian meminta pihak keluarga bekerja sama.

Penulis : KompasTV Banjarmasin





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:42
SPANYOL TAWARKAN STADION LA CARTUJA, KANDANG SEVILLA, SEBAGAI ALTERNATIF PENYELENGGARAAN EURO 2020   UEFA TUNGGU KEPASTIAN 3 KOTA YAKNI BILBAO, MUENCHEN, DAN DUBLIN SOAL PENYELENGGARAAN EURO 2020   ITALIA IZINKAN KEHADIRAN HINGGA 1.000 PENONTON PADA KEGIATAN-KEGIATAN YANG DIGELAR DI LUAR RUANGAN MULAI 1 MEI 2021   OLIMPIADE TOKYO TERANCAM DITUNDA BAHKAN DIBATALKAN JIKA KASUS COVID-19 DI JEPANG TERUS MENINGKAT JELANG PEMBUKAAN   RUSIA BAKAL MENGUSIR 10 DIPLOMAT AS DARI NEGARANYA ATAS TINDAKAN AS YANG MENGUSIR 10 DIPLOMAT RUSIA LEBIH DULU   NATO KEBERATAN ATAS RENCANA RUSIA UNTUK BLOKIR SEBAGIAN LAUT HITAM BAGI PELAYARAN MILITER DAN NEGARA-NEGARA ASING   NASA TELAH MEMILIH ROKET STARSHIP BUATAN SPACEX UNTUK KEMBALI MENDARATKAN ASTRONOT DI BULAN   PEMPROV NTT MINTA LIPI LAKUKAN RISET ATAS MUNCULNYA PULAU BARU DI ROTE NDAO PASCABADAI SEROJA   DINKES TULUNGAGUNG, JATIM, TEMUKAN MAKANAN-MINUMAN TAKJIL MENGANDUNG BAHAN BERBAHAYA DI PASAR RAMADAN   MULAI 29 APRIL 2021, LAYANAN TES GENOSE TERSEDIA DI BANDARA ADI SOEMARMO BOYOLALI, TARIF RP 40.000 PER ORANG   BPOM: DIHARAPKAN VAKSIN MERAH PUTIH BISA DIPRODUKSI MASSAL PADA AWAL 2022   BPOM: UJI KLINIS VAKSIN NUSANTARA BELUM BISA DILANJUTKAN KE FASE KEDUA   KOMISI IX DPR AKAN PANGGIL BPOM YANG MASIH MENGIZINKAN VAKSIN ASTRAZENECA UNTUK DIGUNAKAN DI INDONESIA   RIDWAN ARBIAN SYAH JADI DIREKTUR SDM PEGADAIAN GANTIKAN MOHAMMAD EDI ISDWIARTO