Kompas TV regional berita daerah

SERTIJAB Walikota Denpasar, Atasi Masalah Perkotaan

Kompas.tv - 2 Maret 2021, 16:15 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Setelah dilantik gubernur bali Wayan Koster , walikota dan wakil walikota denpasar periode 2021-2024, resmi menjabat .

Pemerintah kota denpasar menggelar serah terima jabatan dari plh walikota denpasar I Made Toya kepada walikota denpasar , I Gusti Ngurah jaya negara dan wakil walikota denpasar, I Kadek Agus Arya wibawa ,senin pagi ,1 maret 2020 , di ruang mahottama graha sewaka dharma lumintang denpasar.

Dalam serah terima jabatan ,walikota denpasar, jaya negara mengucapkan syukur dengan seluruh rangkaian pilkada hingga pelantikan berjalan lancar dengan protokol kesehatan yang ketat . Selain itu juga /jaya negara kedepannya akan bersinergi dengan suluruh masyrakat  dan stake holder untuk  mengatasi pandemi covid-19 dan membangun kota denpasar maju menuju kota kreatif yang berbasis budaya ,makmur ,aman ,jujur dan unggul.

Walikota denpasar juga telah mempersiapkan beberapa program jangka pendek untuk mengatasi masalah klasik yang ada di kota denpasar seperti masalah sampah. Pengadaan air bersih dan infrastruktur perkotaan ,selain itu jaya negara juga akan fokus untuk mengatasi pandemi covid-19 dan memulihkan ekonomi .
 

Selain serah terima jabatan walikota dan wakil  walikota, juga dilaksanakan serah terima ketua tim penggerak pkk kota denpasar dari sugiartini toya kepada sagung antari jaya negara . Serah terima jabatan walikota dan wakil walikota denpasar juga dihadiri oleh forkompinda dan jajaran opd di lingkungan pemerintah kota denpasar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

#sertijab #walikotadenpasar #programperkotaan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x