Kompas TV regional berita daerah

OJOL Dan Pelaku Pariwisata Divaksin Drive Thru

Selasa, 2 Maret 2021 | 15:02 WIB

Badung, KOMPASTV - Grab bersama good dokter indonesia berkolaborasi dalam penyaluran vaksinasi tahap di 2 di propinsi bali , dalam vaksinasi kali ini ada 2 metode yang di terapkan guna mempercepat proses vaksinasi , metode pertama secara work in dan metode ke 2 dengan drive thru . Metode drive thru merupakan metode pertama yang di terapkan di indoseia bahkan di asia tenggara memberikan kemudahan bagi para penerima vaksin yang telah terverifikasi .

Para penerima vaksin sebelumnya telah di data secara online  oleh grab indonesia hingga memudahkan proses pendaftaran .

Terlihat antusias para pelaku pariwisata , ojol ,hingga para lansia sangat tinggi dalam proses vaksinasi tahap 2 sendari pagi mereka telah mendatangi tempat vaksinasi guna mendapatkan vaksin covidd 19.

 

5000 vaksin di salurkan kementrian kesehatan indonesia melalui grab dan good doctor indonesia . Guna mempercepat pemulihan pariwisata dan perekonomian di propinsi bali .

Mereka pun berharap dengan adanya program vaksinasi perekonomian dan pariwisata di bali bisa segera pulih.

#vaksindrivethru #pelakupariwisata #vaksinasi

Penulis : KompasTV Dewata





BERITA LAINNYA


AIMAN

Siapa Terduga Teroris Mabes Polri? - AIMAN

Selasa, 13 April 2021 | 18:41 WIB
AIMAN

Kartu Klub Menembak & Terorisme - AIMAN

Selasa, 13 April 2021 | 18:40 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
18:44
IKUTI WEBINAR "BERPARTNER DENGAN MEDIA" BERSAMA TIM HARIAN KOMPAS, DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   MASA KONTRAK NEYMAR BERSAMA PSG AKAN BERAKHIR PADA JUNI 2022   PSG TOLAK TAWARAN RP 5 TRILIUN DARI REAL MADRID UNTUK MEREKRUT NEYMAR   DENSUS 88 TANGKAP 6 TERDUGA TERORIS YANG BERKAITAN DENGAN BOM DI GEREJA KATEDRAL MAKASSAR   PEMKOT MATARAM, NTB, MELARANG TEMPAT HIBURAN BEROPERASI SELAMA RAMADAN   MENURUT RENCANA, PULAU BARU YANG MUNCUL DI ROTE NDAO, NTT, PASCABADAI SEROJA AKAN DINAMAI PULAU PASKAH   SEBUAH PULAU BARU SELUAS 152 KAKI MUNCUL DI KECAMATAN LOAHOLU, ROTE NDAO, NTT, PASCABADAI SEROJA PEKAN LALU   PEMKAB BLORA, JATENG, MELARANG TEMPAT HIBURAN MALAM BEROPERASI SELAMA RAMADAN   PEMKOT BATAM BENTUK TIM KHUSUS UNTUK KUMPULKAN DATA IBU HAMIL GUNA CEGAH ANGKA STUNTING   PEMKOT DEPOK MENGKLAIM BERENCANA PERBAIKI JALAN BOULEVARD DI GRAND DEPOK CITY SEBELUM JALAN TERSEBUT AMBLES 3 METER   TERBITKAN KEPPRES NOMOR 7 TAHUN 2021, PRESIDEN JOKOWI: CUTI BERSAMA ASN TAHUN INI HANYA 2 HARI   SATGAS COVID-19: 11 KABUPATEN/KOTA MASUK KATEGORI ZONA MERAH KORONA, PULAU JAWA TIDAK ADA   KEMENKUMHAM PASTIKAN NEGARA TIDAK AMBIL PUNGUTAN ROYALTI LAGU ATAU MUSIK   KAPOLRI: BINASAKAN SAJA POLISI TERLIBAT NARKOBA JIKA TAK BISA DIBINA