Kompas TV regional berita daerah

Pohon Tumbang Timpa Mobil Box, 1 Orang Meninggal Dunia

Selasa, 2 Maret 2021 | 14:34 WIB

Karangasem, KOMPASTV - Tim SAR gabungan yang terdiri dari basarnas , BPBD karangasem , TNI dan POLRI , berusaha memotong bagian pohon yang menimpa mobil box serta memotong bagian kemudi mobil untuk melakukan evakuasi korban yang terpencet, evakuasi berlangsung selama satu jam dengan menggunakan alat pemotong besi milik petugas. Korban atas nama, I Wayan Nuri Astawa, 35 tahun , asal banjar dinas bungkulan desa seraya barat yang merupakan kernet berhasil dievakuasi dengan kondisi tewas . Sedangkan sopir I Kadek Juliawan 30 tahun asal banjar dinas dukuh desa bebandem selamat dengan mengalami luka pada bagian kepala dan patah kaki .

 

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14:30 wita , saat terjadi angin kencang disertai hujan deras , di jalan raya selat bebandem tempatnya di banjar dinas telaga desa sibetan kecamatan bebandem kabupaten karangasem bali . Tba-tiba pohon setinggi dua puluh meter tumbang .

 

Untuk saat ini korban selamat sudah dirawat di rumah sakit , sementara jenazah korban juga di rumah sakit. Akibat kejadian tersebut lalu lintas sekitar sempat mengalami kemacetan panjang hingga tiga jam.

#pohontumbang #wargatewasakibatpohontumbang #lakalantas 

Penulis : KompasTV Dewata





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:25
BMKG: CUACA JABODETABEK DIPENGARUHI SIRKULASI SIKLONIK DI SAMUDRA HINDIA BARAT BENGKULU YANG PICU AWAN HUJAN   BMKG PASTIKAN SIKLON TROPIS SURIGAE TAK PENGARUHI CUACA DI WILAYAH JABODETABEK    BMKG: HUJAN DI KALIMANTAN UTARA, SULTENG, SULSEL, MALUKU UTARA, PAPUA PADA 18-19 APRIL BERPOTENSI AKIBATKAN BANJIR   BMKG: KALIMANTAN UTARA, SULTENG, SULSEL, MALUKU UTARA, DAN PAPUA WASPADA HUJAN LEBAT PADA 18-19 APRIL 2021   HARGA EMAS BATANGAN PT ANTAM BERADA DIANGKA RP 937.000 PER GRAM HARI INI   BMKG MINTA MASYARAKAT WASPADA GELOMBANG LAUT 4-6 METER DI PERAIRAN HALMAHERA BAGIAN UTARA AKHIR PEKAN INI   ISTRI GUBERNUR JAWA BARAT RIDWAN KAMIL, ATALIA PRARATYA, DINYATAKAN POSITIF COVID-19   PRESIDEN JOKOWI INGIN PEMBANGUNAN KOTA DAN PROVINSI DI INDONESIA PERLAHAN-LAHAN MENUJU KONSEP KOTA PINTAR   PRESIDEN JOKOWI BERHARAP DESAIN KOTA PINTAR DI IBU KOTA NEGARA YANG BARU JADI RUJUKAN BAGI NEGARA LAIN DI DUNIA   PRESIDEN JOKOWI INGIN IBU KOTA NEGARA DI KALIMANTAN TIMUR MENERAPKAN KONSEP “SMART CITY” ATAU KOTA PINTAR   DINKES TANGERANG TELAH MELAKUKAN VAKSINASI TERHADAP 38.000 WARGA LANSIA   GUBERNUR ANIES BASWEDAN: JAKARTA TELAH BERTRANSFORMASI DARI PEMBANGUNAN BERBASIS MOBIL KE PEMBANGUNAN TRANSIT    MENTERI BUMN ERICK THOHIR OPTIMISTIS PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA MAMPU MENCAPAI 5-7 PERSEN SETIAP TAHUN   MUDAHKAN RANCANG PERDA, GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL DAN KEMENDAGRI LUNCURKAN APLIKASI E-PERDA