Kompas TV regional berita daerah

Pohon Tumbang Timpa Mobil Box, 1 Orang Meninggal Dunia

Kompas.tv - 2 Maret 2021, 14:34 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Karangasem, KOMPASTV - Tim SAR gabungan yang terdiri dari basarnas , BPBD karangasem , TNI dan POLRI , berusaha memotong bagian pohon yang menimpa mobil box serta memotong bagian kemudi mobil untuk melakukan evakuasi korban yang terpencet, evakuasi berlangsung selama satu jam dengan menggunakan alat pemotong besi milik petugas. Korban atas nama, I Wayan Nuri Astawa, 35 tahun , asal banjar dinas bungkulan desa seraya barat yang merupakan kernet berhasil dievakuasi dengan kondisi tewas . Sedangkan sopir I Kadek Juliawan 30 tahun asal banjar dinas dukuh desa bebandem selamat dengan mengalami luka pada bagian kepala dan patah kaki .

 

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14:30 wita , saat terjadi angin kencang disertai hujan deras , di jalan raya selat bebandem tempatnya di banjar dinas telaga desa sibetan kecamatan bebandem kabupaten karangasem bali . Tba-tiba pohon setinggi dua puluh meter tumbang .

 

Untuk saat ini korban selamat sudah dirawat di rumah sakit , sementara jenazah korban juga di rumah sakit. Akibat kejadian tersebut lalu lintas sekitar sempat mengalami kemacetan panjang hingga tiga jam.

#pohontumbang #wargatewasakibatpohontumbang #lakalantas 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x