Kompas TV regional berita daerah

Kerangka Manusia Ditemukan Di Lapangan Sepak Bola

Kompas.tv - 2 Maret 2021, 13:51 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SLEMAN, KOMPAS.TV - Warga Margoluwih, Seyegan, Sleman, Yogyakarta digegerkan dengan penemuan kerangka manusia yang tergeletak di dalam stadion sepak bola. Kuat dugaan korban adalah warga setempat yang dua bulan lalu dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Penemuan kerangka manusia di dalam Stadion Tentara Genie Pelajar (TGP), di Desa Margoluwih, Kecamatan Seyegan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Kerangka manusia ini ditemukan pada Minggu siang, berserakan di sisi pojok stadion dalam kondisi tertutup rumput lapangan sepak bola yang lama tak digunakan.

Penemuan kerangka manusia ini berawal dari kegiatan gotong royong warga untuk membersihkan stadion. Saat tengah memotong rumput, warga terkejut dengan kerangka manusia yang membentur alat pemotong rumput. Oleh warga temuan kerangka manusia ini kemudian dilaporkan kepada aparat polisi yang langsung melakukan olah TKP dan identifikasi korban.

Dari sobekan baju yang ditemukan diantara kerangka manusia, korban diduga adalah seorang warga setempat, yang dilaporkan hilang sejak dua bulan lalu.
Kerangka manusia ini kemudian di bawa petugas PMI ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY untuk identifikasi dan selanjutnya akan diserahkan pada keluarga.  

#KerangkaManusia #Stadion #TKP


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x