Kompas TV regional berita daerah

Perdana, Pelayan Publik di Tangerang Selatan Mulai Vaksinasi Corona

Kompas.tv - 2 Maret 2021, 13:40 WIB
Penulis : Luthfan

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.TV - Hari ini (02/03/2021) merupakan hari perdana Kota Tangerang Selatan melakukan vaksinasi tahap kedua dosis pertama.

Dalam tahap ini, sasaran vaksinasi tertuju ke pejabat dan pelayan publik seperti aparatur sipil negara, TNI Polri, guru dan tokoh agama.

Vaksinasi dimulai sedari pukul sembilan pagi dan hari ini ada sekitar 700 dosis vaksin disediakan bagi peserta yang sudah terdaftar dan terjadwal vaksinasi di Aula Balai Kota Pemkot Tangerang Selatan.

Rata-rata peserta datang dari kalangan ASN dan lembaga pemerintahan lainnya, seperti BPBD dan BNPB.

Meski tempat duduk sudah ditempatkan berjarak, protokol kesehatan cukup sulit terjaga karena alur keluar masuk yang kurang tertib, sehingga dikhawatirkan menimbulkan kerumunan.

"Hari ini di kantor pemerintahan selama 2 hari, kemudian di SMP 11 itu mulai tanggal 2 Maret hari ini juga, kemudian SMP 4 itu di tanggal 4 Maret sampai 10 hari ke depan. Kami targetkan mudah-mudahan akhir Maret, Nakes, TNI Polri dan ASN bisa selesai semuanya." ujar Wakil Walkot Tangerang Selatan, Benyamin Davnie.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.