Kompas TV entertainment selebriti

Perjalanan Cinta Wulan Guritno, Sempat Stres Jadi Ibu Muda di Usia 19 Tahun

Kompas.tv - 2 Maret 2021, 11:04 WIB
perjalanan-cinta-wulan-guritno-sempat-stres-jadi-ibu-muda-di-usia-19-tahun
Wulan Guritno (Sumber: Instagram.com/@wulanguritno)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wulan Guritno diketahui gugat cerai Adilla Dimitri pada 25 Februari 2021. Gugatan cerai tersebut didaftarkan Wulan Guritno ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui Ficky Fernando, pengacaranya.

Perkara gugatan cerai Wulan Guritno terhadap Adilla Dimitri itu tercatat di nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS.

Sebelum menikah dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno diketahui pernah menikah dengan Atilla Syach.

Wulan Guritno menikah dengan Atilla Syach di usia 18 tahun. Kemudian sudah menjadi ibu di usia 19 tahun

Sebagai orang yang pernah menikah muda, Wulan memiliki pandangan kalau usia muda sebaiknya dihabiskan untuk menggali potensi diri sebaik-baiknya.

"Bukan berarti menikah dan punya anak itu rezeki diambil, bukan begitu juga. Hanya kita enggak akan bisa seperti (anak muda lain), ada anak di rumah nunggu, kita harus membagi waktu yang adil buat semua," ujar Wulan Guritno dikutip dari YouTube Hotman Paris Show.

Bercerai di usia muda, Wulan Guritno mengaku sempat mengalami depresi dan tidak tahu harus melakukan apa.

"Aku pernah enam bulan itu hanya di rumah, malu, enggak tahu mesti apa, I was stressed, I was depressed," kata Wulan dikutip dari tayangan Perspektif Metro TV.

Dalam tayangan Perspektif, Wulan pernah menceritakan hal berat yang dialaminya ketika London, putrinya dari Adilla bertanya dengan rasa penasaran ketika mendapati Shaloom sudah ada saat Wulan menikah dengan Adilla.

"Jadi mama punya anak dulu sebelum menikah sama papa, terus menikah udah ada kakak Shaloom baru kita apa, dia malah nanya balik, menurut gue laki gue juga he's not helping me, to be honest I'm so sorry Dilla," ujar Wulan.

Menjelaskan keberadaan Shaloom menjadi hal berat untuk Wulan, karena bagi anak-anaknya dengan Adilla, perceraian adalah sebuah mimpi buruk yang mengerikan.

Bercerai dari Attila di tahun 2002, Wulan Guritno tak langsung menemukan pria pendamping hidupnya. Wulan baru memutuskan menikah lagi setelah bertemu Adilla Dimitri. Mereka akhirnya menikah di tahun 2009.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x