Kompas TV entertainment selebriti

Perjalanan Cinta Wulan Guritno, Sempat Stres Jadi Ibu Muda di Usia 19 Tahun

Selasa, 2 Maret 2021 | 11:04 WIB
perjalanan-cinta-wulan-guritno-sempat-stres-jadi-ibu-muda-di-usia-19-tahun
Wulan Guritno (Sumber: Instagram.com/@wulanguritno)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wulan Guritno diketahui gugat cerai Adilla Dimitri pada 25 Februari 2021. Gugatan cerai tersebut didaftarkan Wulan Guritno ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui Ficky Fernando, pengacaranya.

Perkara gugatan cerai Wulan Guritno terhadap Adilla Dimitri itu tercatat di nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS.

Sebelum menikah dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno diketahui pernah menikah dengan Atilla Syach.

Wulan Guritno menikah dengan Atilla Syach di usia 18 tahun. Kemudian sudah menjadi ibu di usia 19 tahun

Sebagai orang yang pernah menikah muda, Wulan memiliki pandangan kalau usia muda sebaiknya dihabiskan untuk menggali potensi diri sebaik-baiknya.

"Bukan berarti menikah dan punya anak itu rezeki diambil, bukan begitu juga. Hanya kita enggak akan bisa seperti (anak muda lain), ada anak di rumah nunggu, kita harus membagi waktu yang adil buat semua," ujar Wulan Guritno dikutip dari YouTube Hotman Paris Show.

Bercerai di usia muda, Wulan Guritno mengaku sempat mengalami depresi dan tidak tahu harus melakukan apa.

Penulis : Ade Indra Kusuma





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
01:54
DUBES RI: 23 WNI KORBAN KECELAKAAN BUS DI TURKI DIPULANGKAN PEKAN INI   DUBES RI UNTUK TURKI IMBAU MASYARAKAT INDONESIA TOLAK TAWARAN PEKERJAAN JADI ART DI TURKI   DUBES RI UNTUK TURKI: SEPANJANG 2021 ADA 19 KASUS PERDAGANGAN MANUSIA YANG LIBATKAN WNI    KSAL RESMIKAN PEMBANGUNAN STASIUN BANTU KAPAL SELAM DAN PERESMIAN MES TJIPTADI NATUNA, KEPULAUAN RIAU   MENAG YAQUT CHOLIL QOUMAS MENGIMBAU PENDAKWAH DAN PENCERAMAH AGAMA MENJAGA PERSATUAN UMAT   HAKIM TOLAK PERMOHONAN TERDAKWA KASUS SUAP DJOKO TJANDRA JADI “JUSTICE COLLABORATOR”   PN JAKARTA TIMUR LANJUTKAN SIDANG UNTUK TERDAKWA RIZIEQ SHIHAB PADA SELASA, 6 APRIL 2021   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN: VAKSINASI COVID-19 PADA APRIL 2021 AKAN DIPRIORITASKAN UNTUK WARGA LANSIA   PEKAN INI, POLDA METRO BAKAL GELAR VAKSINASI BAGI WARGA LANSIA HINGGA PENGEMUDI OJEK DARING   UJI COBA SEKOLAH TATAP MUKA, KPAI SARANKAN PEMPROV DKI SOSIALISASIKAN SOP DAN PROKES   KEMENKES: PASIEN YANG TERPAPAR MUTASI VIRUS KORONA E484K SUDAH SEMBUH   DISDIK DKI: SEKOLAH TATAP MUKA DI JAKARTA, WAKTU BELAJAR HANYA 2 JAM SEMINGGU   PEMPROV DKI JAKARTA PERPANJANG PPKM MIKRO HINGGA 19 APRIL 2021   BNPB KERAHKAN HELIKOPTER GUNA BANTU PENANGANAN BANJIR BANDANG DI SEJUMLAH WILAYAH NTT