Kompas TV bisnis kompas bisnis

Menteri Nadiem: Kuota Internet Gratis Berlanjut Mulai Maret 2021

Senin, 1 Maret 2021 | 23:47 WIB

KOMPAS.TV - Kemendikbud kembali memberikan bantuan kuota internet gratis bagi peserta didik dan pendidik untuk kegiatan belajar.

Kuota internet gratis untuk kegiatan belajar ini diberikan selama tiga bulan, sejak Maret 2021.

Besaran kuota yang diberikan berubah dan berbeda-beda sesuai dengan tingkat pendidikan, antara 7 hingga 15 GB, dari PAUD hingga universitas.

Kuota kini dapat digunakan untuk mengakses semua website dan aplikasi, kecuali yang diblokir oleh Kementerian Kominfo.

Kuota internet gratis akan diberikan setiap tanggal 11 hingga 15 setiap bulan dengan masa aktif 30 hari.

Baca Juga: Viral Sunmori Terobos Ring 1, Paspampres: Bahaya Tidak Langsung, Harus Segera Dilumpuhkan

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Penulis : Christandi Dimas





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:19
WEBINAR "BAHASA & KALIMAT EFEKTIF" BERSAMA PENYELARAS BAHASA HARIAN KOMPAS DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   GEDUNG PUTIH AS KIBARKAN BENDERA SETENGAH TIANG PASCA-PENEMBAKAN DI INDIANAPOLIS   KALAH MELAWAN ANDREY RUBLEV, PETENIS RAFAEL NADAL GAGAL CETAK GELAR KE-12 PADA AJANG ATP MASTERS 1.000   PETENIS ANDREY RUBLEV SINGKIRKAN RAFAEL NADAL DI PEREMPAT FINAL MONTE CARLO MASTERS   TIONGKOK SIAP INVESTASI RP 20,01 TRILIUN DI SEKTOR FURNITUR INDONESIA   GEOPARK BELITONG DITETAPKAN SEBAGAI UNESCO GLOBAL GEOPARK PADA SIDANG KE-211 DEWAN EKSEKUTIF UNESCO   POLDA JAWA BARAT SIAPKAN SKENARIO PENYEKATAN HALAU PEMUDIK SAAT LEBARAN   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL SIAPKAN SANKSI BAGI ASN YANG NEKAT MUDIK LEBARAN   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL: ASN DILARANG MUDIK LEBARAN, TIDAK ADA ALASAN YANG SIFATNYA PRIBADI   ASN KARAWANG AKAN DIBERI SANKSI JIKA MELANGGAR LARANGAN MUDIK LEBARAN   PEMKAB KARAWANG MELARANG ASN MUDIK BAIK SEBELUM DAN SESUDAH 6-17 MEI 2021   PEMPROV DKI JAKARTA IMBAU SEMUA PEGAWAI TAK BUKA PUASA ATAU SAHUR BERSAMA SELAMA RAMADAN   KAKORLANTAS POLRI TEGASKAN TIDAK MEREKOMENDASIKAN MUDIK SEBELUM TANGGAL 6 MEI 2021   KEMENDAGRI SEBUT INFORMASI GOLONGAN DARAH PENDUDUK AKAN PERMUDAH PMI RENCANAKAN WILAYAH PRIORITAS DONOR DARAH