Kompas TV regional peristiwa

Detik-Detik Bentrokan Geng Motor di Bandung Barat, 1 Tewas Luka Tusuk

Senin, 1 Maret 2021 | 21:12 WIB

BANDUNG BARAT, KOMPAS.TV - Bentrokan antar geng motor terjadi di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Bentrokan menyebabkan satu orang tewas karena luka tusuk.

Berikut di atas adalah detik-detik terjadinya bentrokan antar dua geng motor yang direkam oleh warga yang tengah melintas.

Bentrokan terjadi di kawasan Nyalindung, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. Bentrokan sempat membuat warga yang melintas kawasan ini menjadi ketakutan.

Bentrokan geng motor ini memakan korban jiwa. Satu orang tewas atas nama Ardiansyah, remaja berusia 19 tahun.

Kapolres Cimahi menuturkan kronologi bentrokan dua geng motor disebabkan adanya kesalahpahaman.

Baca Juga: Harlah NU ke-98, Jokowi Minta Dukung Vaksinasi Corona Indonesia

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Penulis : Christandi Dimas





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:33
ASOSIASI BULU TANGKIS MALAYSIA (BAM) INGIN MALAYSIA OPEN 2021 DIGELAR DENGAN PENONTON PADA 25-30 MEI   BOEING BEKERJA SAMA DENGAN FAA ATASI MASALAH KELISTRIKAN DI PESAWAT 737 MAX   BOEING SEBUT PESAWAT 737 MAX BUATANNYA ALAMI MASALAH KELISTRIKAN   WAGUB NTT JOSEF NAE SOI SEBUT SEJUMLAH DESA KORBAN BENCANA DI NTT BELUM MENDAPAT BANTUAN KARENA TERHAMBAT AKSES   PEMKAB BANTUL, DIY, LARANG KEGIATAN YANG TIMBULKAN KERUMUNAN JELANG RAMADAN DALAM PENGENDALIAN PENYEBARAN KORONA   PROSES PEMBANGUNAN BENDUNGAN KUWIL KAWANGKOAN, MINAHASA UTARA, SULUT, SUDAH MENCAPAI 78,4%   PEMBANGUNAN BENDUNGAN KUWIL KAWANGKOAN, MINAHASA UTARA, SULUT, DITARGETKAN SELESAI AKHIR 2021   PEMERINTAH TEKEN KONTRAK PEMBANGUNAN JARINGAN GAS UNTUK RUMAH TANGGA SEBANYAK 44.461 SAMBUNGAN SENILAI RP 372,1 M   TIM SAR GABUNGAN HENTIKAN PENCARIAN 13 ABK BAROKAH JAYA   SEBANYAK 655 BIBIT POHON DITANAM DI SEKITAR BENDUNGAN TUKUL PACITAN, JAWA TIMUR   PT PERTANI SIAP SERAP 300.000 TON GABAH PETANI DENGAN HARGA DI ATAS HARGA POKOK PENJUALAN (HPP)   BMKG PREDIKSI PUNCAK MUSIM KEMARAU TERJADI PADA AGUSTUS 2021   BMKG IMBAU PETANI WASPADAI MASA PANCAROBA YANG TERJADI HINGGA MEI 2021   CEGAH PENYEBARAN KORONA, POLDA METRO JAYA MELARANG KEGIATAN SAHUR "ON THE ROAD" SELAMA BULAN RAMADAN