Kompas TV olahraga football inside

Kim Jeffrey Kurniawan Pindah ke PSS, Pelatih Persib: Kehilangan yang Berarti Bagi Klub

Senin, 1 Maret 2021 | 20:27 WIB
kim-jeffrey-kurniawan-pindah-ke-pss-pelatih-persib-kehilangan-yang-berarti-bagi-klub
Kim Kurniawan menyatakan pamit dari PERSIB. (Sumber: PERSIB.co.id / Barly Isham)

BANDUNG, KOMPAS.TV - Kim Jeffrey Kurniawan dikonfirmasi bergabung dengan PS Sleman setelah tak melanjutkan kontrak dengan Persib Bandung.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo mengonfirmasi kabar tersebut dalam siaran pers terkait kelengkapan skuad PSS musim 2021.

Baca Juga: Please Welcome, Ini 8 Rekrutan Anyar PSS Sleman: Kita Berhasil Mendapat Pemain yang Jadi Target

“Puji Tuhan, Alhamdulilillah kita sudah rampungkan 90 persen skuad PSS untuk musim 2021. Kita cukup berhasil mendapat pemain yang ditargetkan,” ujar Marco, Senin (01/03/2021).

Kepergian Kim ternyata menjadi kehilangan yang berarti bagi Maung Bandung. Pasalnya pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menjelaskan Kim masuk dalam kerangka skuad Persib musim 2021.

Baca Juga: Pamit Setelah 5 Tahun Bersama Persib, Kim Kurniawan: Hatur Nuhun Bobotoh

"Kim sudah mengambil keputusan jelas bahwa dia tidak menerima perpanjangan kontrak dari kami. Sudah dua kali kami melakukan diskusi dan pertemuan, tapi Kim pada akhirnya menunjukkan keinginan untuk mengambil tantangan baru bersama Sleman," ujar Alberts, seperti dikutip dari Kompas.com.

Penulis : Danang Suryo





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:16
KLHK DORONG PENGENAAN SANKSI BERAT TERHADAP PIHAK YANG MELANGGAR PERATURAN KONSERVASI SDA HAYATI DAN EKOSISTEM   BAWASLU: PERKARA SENGKETA PILKADA YANG DITOLAK MK SEBAGIAN BESAR TERKAIT POLITIK UANG   BADAN PENGELOLA KEUANGAN HAJI: BIAYA HAJI 2021 DIPERKIRAKAN NAIK JADI RP 44,3 JUTA   LPSK BERI PERLINDUNGAN KEPADA JURNALIS TEMPO YANG JADI KORBAN PENGANIAYAAN DI SURABAYA   KAPOLRI MINTA MAAF SOAL TELEGRAM YANG MENGATUR PELAKSANAAN PELIPUTAN BERMUATAN KEKERASAN DALAM SIARAN JURNALISTIK   POLRI KLAIM TELEGRAM SOAL LARANGAN MEDIA TAYANGKAN KEKERASAN POLISI BERDASARKAN KAJIAN AKADEMIS   TELEGRAM KAPOLRI YANG MENGATUR TENTANG PELAKSANAAN PELIPUTAN DICABUT, POLRI SEBUT MENGHARGAI KERJA JURNALISTIK   PEMPROV DKI UJI COBA BELAJAR TATAP MUKA, PERHIMPUNAN PENDIDIKAN & GURU USUL ADA SATGAS PENGAWAS PROKES COVID-19   DINAS PENDIDIKAN DKI: UJI COBA BELAJAR TATAP MUKA DI JAKARTA LIBATKAN 85 SEKOLAH   DINAS PENDIDIKAN DKI TERAPKAN SISTEM "BLENDED LEARNING" DALAM PELAKSANAAN UJI COBA BELAJAR TATAP MUKA   DISDIK DKI PASTIKAN GURU DAN TENAGA PENDIDIK YANG AKAN LAKUKAN UJI COBA BELAJAR TATAP MUKA SUDAH DIVAKSIN COVID-19   WAPRES MA'RUF AMIN: KEBERHASILAN PROGRAM VAKSINASI COVID-19 BERI OPTIMISTIS PEMULIHAN KESEHATAN DAN EKONOMI   DINAS KESEHATAN DKI PASTIKAN VAKSINASI COVID-19 TETAP JALAN SAAT PUASA RAMADAN   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA SEBUT VAKSINASI COVID-19 DI JAKARTA BERJALAN CEPAT