Kompas TV regional berita daerah

6 Saksi Diperiksa Terkait Kasus Pembunuhan Wanita Di Hotel

Senin, 1 Maret 2021 | 18:29 WIB

KEDIRI, KOMPASTV - Polres Kediri Kota kini tengah memeriksa 6 orang saksi, terkait tewasnya wanita di dalam hotel. Enam orang tersebut terdiri dari kekasih dan rekan korban serta pihak hotel.

Satreskrim Polres Kediri Kota terus mendalami kasus dugaan pembunuhan seorang wanita atas nama Mira Yura di dalam kamar hotel. Saat ini polisi tengah memeriksa enam orang sebagai saksi.

Enam orang tersebut 4 diantaranya adalah kekasih dan rekan korban. Dari keterangan petugas, korban datang ke Kediri dari bandung Jawa Barat, dengan kekasih dan tiga rekannya.

Mereka tiba di Kediri siang hari, dan menyewa dua kamar hotel. Tidak berselang lama, Dery sang kekasih korban berpamitan pergi ke swalayan, untuk belanja keperluan mandi.

Saat kembali ke kamar Dery terkejut kondisi kekasihnya sudah tidak bernyawa dengan bersimbah darah. Kekasih korban langsung memberitahu rekan-rekannya yang berada di kamar sebelah serta melaporkan ke pihak hotel.

Sementara itu dari hasil olah TKP petugas menemukan luka di bagian tubuh korban. Saat ini jenazah korban masih berada di rumah sakit Bhayangkara Kediri, untuk proses otopsi.

#Kediri #Pembunuhan #Hotel #Polreskedirikota #Beritakediri

Penulis : KompasTV Kediri





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:56
BMKG MEMPREDIKSI MAYORITAS WILAYAH DI JAKARTA CERAH BERAWAN PADA PAGI HINGGA SIANG HARI INI   MENSESNEG JAMIN SELAMA TRANSISI PENGAMBILALIHAN, PARA STAF TMII TETAP BEKERJA SEPERTI BIASA & MENDAPAT HAK   PEMERINTAH AMBIL ALIH PENGELOLAAN TMII DARI YAYASAN HARAPAN KITA DALAM TIGA BULAN KE DEPAN   PEMERINTAH AKAN MEMBERIKAN SUBSIDI ONGKOS KIRIM BELANJA DARING SENILAI RP 500 MILIAR PADA HARBOLNAS LEBARAN   PEMERINTAH OPTIMISTIS INFRASTRUKTUR SIRKUIT MANDALIKA DI LOMBOK TENGAH, NTB, RAMPUNG PADA JULI 2021   POLDA METRO JAYA LARANG KEGIATAN SAHUR ON THE ROAD (SOTR) SELAMA BULAN RAMADAN DI TENGAH PANDEMI    POLDA METRO JAYA SIAPKAN ATURAN DAN UPAYA PENGAMANAN YANG AKAN DILAKUKAN SELAMA BULAN RAMADAN    DISHUB DKI MENYATAKAN JUMLAH PENUMPANG BUS SEKOLAH MAKSIMAL 50 PERSEN DARI KAPASITAS SERTA DUDUK BERJARAK   DISHUB DKI JAKARTA SIAPKAN 50 BUS SEKOLAH SELAMA UJI COBA PEMBELAJARAN TATAP MUKA   KEMENHUB AKAN BERKOORDINASI DENGAN KORLANTAS DALAM MENERAPKAN PENJAGAAN DI SEJUMLAH TITIK   KEMENHUB AKAN KURANGI LAYANAN KERETA API TERKAIT KEBIJAKAN LARANGAN MUDIK LEBARAN 2021   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 4.157: 3.242 SEMBUH, 178 MENINGGAL DUNIA, DAN 737 DALAM PERAWATAN   SOAL ATURAN LARANGAN MUDIK, MENHUB BUDI KARYA SUMADI TUNGGU SURAT EDARAN SATGAS COVID-19    WALI KOTA DEPOK IZINKAN IBADAH SHALAT TARAWIH DI MASJID DAN MUSHALA SELAMA BULAN RAMADAN DENGAN TERAPKAN PROKES