Kompas TV regional berita daerah

Wali Kota Solo Gibran Cek Persiapan Vaksinasi Pedagang

Kompas.tv - 1 Maret 2021, 13:18 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Usai dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo, Jawa Tengah, putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka – Teguh Prakosa langsung bekerja. Mereka memeriksa kesiapan vaksinasi pedagang yang akan digelar di Pasar Gede dan Pasar Klewer.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo, Jawa Tengah, Gibran Rakabuming dan Teguh Prakosa tiba di Pasar Gede pada Jumat siang (26/02/2021) mereka memeriksa kesiapan vaksinasi, kepada pedagang yang akan digelar Sabtu pagi. Bersama Kepala Dinas Kesehatan, Siti Wahyuningsih, Gibran dan Teguh mengunjungi lokasi vaksinasi.

Gibran juga diperlihatkan ruang perawatan intensif darurat yang disiapkan untuk menangani penerima vaksin yang menunjukkan efek samping. Kemudian mereka melihat lokasi kantor pasar yang juga digunakan untuk vaksin.

Vaksinasi di Solo akan terus digenjot karena dengan vaksin pandemi ini bisa terkendali. Kemudian percepatan pembenahan sektor ekonomi yang menjadi target selanjutnya.

#Gibran #Solo #Vaksinasi

 

 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.