Kompas TV regional berita daerah

Terduga Pelaku Perampokan dan Pembunuhan Pemilik Toko Terekam CCTV

Kompas.tv - 1 Maret 2021, 12:39 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - Inilah video CCTV yang memperlihatkan terduga pelaku perampokan dan pembunuhan terhadap pemilik toko di desa Jatinom kabupaten Blitar. Terduga pelaku sempat mencari-cari sesuatu di bagian kasir.

Dalam video tersebut terlihat juga pelaku berusaha menutup CCTV yang ada dengan menggunakan alumunium foil. Dari penyelidikan sementara ada 4 kamera pemantau yang ditutup serta 1 buah CCTV yang dirusak oleh pelaku.

Dari hasil penyelidikan terhadap CCTV yang ada di dalam toko, polisi menduga pelaku beraksi seorang diri. Usia pelaku berkisar antara 18 hingga 30 tahun, serta mengenakan jaket dan celana pendek saat beraksi.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan petugas ditemukan luka di bagian kepala korban. Petugas juga menyita barang bukti lakban yang digunakan untuk mengikat korban serta gagang cangkul.

Sementara itu dari keterangan keluarga, korban sempat kehilangan uang di tokonya 2 bulan yang lalu. Namun saat itu korban tidak melaporkan pencurian tersebut ke polisi.

Sedangkan 1 hari sebelum ditemukan tewas penuh luka, korban sempat membuka tokonya hingga pukul 11 siang. Setelah itu, toko terlihat tertutup hingga besoknya ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Warga desa Jatinom kabupaten Blitar digemparkan dengan penemuan jenazah pemilik toko yang penuh luka dan kaki terikat. Sejumlah saksi kini telah diperiksa polisi, demi mengungkap kasus yang diduga pembunuhan dan perampokan tersebut.

#Blitar #Pembunuhan #Perampokan #Polresblitar #CCTV #Beritablitar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x