Kompas TV regional berita daerah

Pemilik Toko Tewas Diduga Korban Perampokan dan Pembunuhan

Kompas.tv - 1 Maret 2021, 12:36 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - Seorang pria di Kabupaten Blitar ditemukan tewas di dalam tokonya. Diduga pria tersebut merupakan korban pembunuhan setelah dibagian tubuhnya ditemukan sejumlah luka.

Tim Identifikasi Polres Blitar melakukan olah TKP di toko milik Bisri Efendi di kawasan Jatinom Kanigoro. Hal ini dilakukan setelah Bisri ditemukan tewas di dalam tokonya.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh karyawan toko. Saat ditemukan korban tergeletak di lantai dengan sejumlah luka di tubuhnya.

Selain penuh luka, bagian kaki korban juga dalam posisi terikat saat ditemukan. Dari hasil olah TKP petugas menduga Bisri Efendi menjadi korban pembunuhan.

Polisi juga menemukan telepon genggam serta kartu identitas korban di sekitar jenazah Bisri Efendi. Sejumlah CCTV kini juga tengah diperiksa dan dibawa oleh Satreskrim Polres Blitar.

Sementara itu petugas kini tengah memeriksa sejumlah karyawan terkait pendataan ada tidaknya barang berharga korban yang hilang. Sedangkan jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk proses otopsi.

#Blitar #Pembunuhan #Perampokan #PolresBlitar #Beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.