Kompas TV regional berita daerah

Jalan Licin, Truk Tabrak 2 Mobil

Kompas.tv - 1 Maret 2021, 12:20 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KENDAL, KOMPAS.TV - Sebuah truk trailer menabrak 2 mobil sedan setelah menghindari truk yang mengerem mendadak di Jalur Pantura, Kendal, Jawa Tengah.

Kecelakaan beruntun ini terjadi di Jalur Pantura Cepiring, Kendal, Jawa Tengah pada Kamis petang. Kecelakaan ini melibatkan 1 truk dan 2 mobil sedan yang terparkir dipinggir jalan.

Akibat kerasnya benturan dua mobil rusak parah hingga melesat naik ke atas truk. Sementara truk trailer hanya mengalami kerusakan di bagian depan. Menurut Kanit Laka Polres Kendal Iptu Tri Budi Harsono, kecelakaan tersebut dipicu oleh truk trailer yang melintas dari arah Semarang menuju Jakarta.

Namun saat melintas di tempat kejadian perkara, sebuah truk yang ada di depan truk trailer tiba - tiba berhenti mendadak. Karena panik dan jalanan licin, sang sopir truk trailer akhirnya membanting stir ke kiri hingga kecelakaan tak dapat dihindarkan. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, sementara itu jalur Pantura Kendal sempat tersendat saat petugas mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. 

 

#Kecelakaan #Truk #JalurPantura

 

 

 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x