Kompas TV entertainment selebriti

Millen Cyrus Dikabarkan Segera Bebas, Pakai Benzo Karena Resep Dokter

Kompas.tv - 1 Maret 2021, 10:39 WIB
millen-cyrus-dikabarkan-segera-bebas-pakai-benzo-karena-resep-dokter
Millen Cyrus (Sumber: tribunnews.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Millen Cyrus, selebgram yang diciduk polisi di Kafe Brotherhood kawasan Jakarta Selatan karena memakai Benzo, dikabarkan bakal segera bebas. 

Kakak Millen Cyrus, Globantara Ibrahim menyebutkan kalau Millen Cyrus saat ini sedang masih menunggu proses pemeriksaan lebih lanjut dari pihak kepolisian.

"Yang pasti keluarga akan support terus," ucapnya mengutip Tribunnews, Minggu (28/3/2021).

Selama dikantor polisi, keponakan Ashanty itu hanya memikirkan keluarganya saja. Sebab, ia khawatir keluarga kembali kecewa dengannya karena diamankan polisi.

"Tapi keluarga enggak kaget, ibunya baik-baik saja dia (Millen) ditangkap. Karena kami tahu yang sebenarnya," ungkapnya.

Millen Cyrus dikabarkan mengonsumsi benzo sesuai resep dokter karena tengah menjalani diet ketat,

Terkait kepulangan Millen, Direktur Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa belum dapat memastikannya.

"Saat ini (Millen Cyrus) masih kami periksa, keterangannya masih kami dalami," kata Mukti Juharsa ketika dihubungi wartawan.

Menurut Mukti Juharsa, sampai saat ini Millen Cyrus masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Millen Cyrus diperiksa terkait hasil pemeriksaan urinnya yang diduga mengandung benzodiazepam.

"Saat ini kami masih melakukan koordinasi dengan dokter yang merawatnya. Yang bersangkutan ini (Millen Cyrus) baru selesai rehab," ujar Mukti Juharsa.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x