Kompas TV olahraga kompas sport

PBSI Berangkatkan Tim Bulu Tangkis Indonesia ke Swiss Open 2021

Senin, 1 Maret 2021 | 07:20 WIB

KOMPAS.TV - Usai jalani tes usap dan vaksin tahap pertama, kontingen bulutangkis Indonesia bertolak menuju Swiss melalui Bandara Soekarno Hatta pada sabtu malam (27/2). 

Kali ini PBSI memberangkatkan 14 atlet plus 8 official. Sebagian besar pemain yang berangkat merupakan pemain lapis 2, ditambah pasangan Hafiz Faizal - Gloria Wijaya.

Sebab pemain yang berlaga di Swiss dipastikan tidak bisa ambil bagian pada Turnamen All England.
 
Meski tidak turun dengan skuad utama, para pemain yang akan berlaga di Swiss terbuka tetap antusias.

Salah satunya tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito. Vito termotivasi unjuk gigi saat Jonathan Cristie dan Anthony Ginting absen.

Pada Swiss Terbuka yang akan digelar 2-7 Maret di Bassel, Indonesia mengirimkan 8 slot.

Selain tanpa pemain utama kecuali Hafiz-Glo yang berburu poin kualifikasi olimpiade, Merah Putih juga tanpa wakil di sektor ganda putri pada turnamen level 300 BWF ini.

 

Penulis : Anjani Nur Permatasari





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:26
SEBANYAK 40 ORANG TERLUKA DAN 6 LAINNYA HILANG AKIBAT DITERJANG ANGIN TOPAN DI WUHAN, TIONGKOK   KEMENHUB SIAPKAN POS TES USAP ANTIGEN DI PELABUHAN BAKAUHENI DAN GILIMANUK ANTISIPASI ARUS BALIK   ANTISIPASI ARUS BALIK, SATGAS COVID-19 SIAPKAN 200.000 ALAT TES CEPAT KORONA ANTIGEN DI PELABUHAN BAKAUHENI   BUPATI KEDIRI HANINDHITO HIMAWAN PRAMANA TANGKAP BASAH CAMAT PURWOASRI YANG MINTA THR KE TIAP DESA   GERBANG TOL CILEGON BARAT DAN CILEGON TIMUR DITUTUP SEMENTARA UNTUK PERLAMBAT ARUS KENDARAAN MENUJU ANYER   ARUS LALU LINTAS DI TOL TANGERANG-MERAK DIALIHKAN IMBAS KEMACETAN MENUJU PANTAI ANYER   KADIN AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI GOTONG ROYONG SETELAH IDUL FITRI   SEBANYAK 8 ORANG TEWAS DALAM KECELAKAAN SELAMA MASA OPERASI KETUPAT KRAKATAU 2021 DI LAMPUNG   ANGGOTA DPRD KABUPATEN ENDE, NTT, RIBERU KANISIUS, MENINGGAL DUNIA   GUBERNUR KALIMANTAN BARAT: SAAT INI TERDAPAT LEBIH DARI 1.000 KASUS COVID-19 AKTIF DI KALBAR   GUBERNUR KALBAR MENDUGA BEREDARNYA SURAT PALSU BEBAS COVID-19 JADI SEBAB MENINGKAT KASUS DI WILAYAHNYA   GUBERNUR JAWA TIMUR: INFORMASI SOAL JATIM ALAMI LEDAKAN KASUS COVID-19 ADALAH HOAKS   POLISI TANGKAP PERUSAK PAGAR TPU UTAN KAYU, JAKARTA TIMUR   POLRES CIANJUR, JABAR, TUTUP JALUR MENUJU PUNCAK-CIPANAS MULAI DARI BUNDARAN TUGU LAMPU GENTUR "BY-PASS"-CIANJUR