Kompas TV nasional politik

Marzuki Alie Mengaku Diajak KLB Partai Demokrat

Senin, 1 Maret 2021 | 02:44 WIB

KOMPAS.TV - Kader Demokrat yang dipecat karena pelanggaran etika, Marzuki Alie, angkat bicara soal gerakan perencanaan Kongres Luar Biasa atau KLB.

Marzuki Alie menyatakan pernah dihubungi untuk bergabung merancang KLB, namun ia belum memutuskan apapun.

Dalam channel YouTube-nya, Marzuki Alie mengunggah video berisi tanggapannya soal dirinya yang disebut ikut dalam gerakan mendongkel AHY dari jabatan Ketua Umum Partai Demokrat.

Marzuki memastikan bahwa tudingan itu adalah fitnah. Namun, ia mengakui pernah dihubungi beberapa orang internal Partai Demokrat untuk bergabung dalam gerakan perencanaan KLB Demokrat.

Baca Juga: KPK Sita Uang Rp 2 Miliar Kasus Korupsi Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Penulis : Christandi Dimas





BERITA LAINNYA


Hukum

Angin Prayitno Aji Penuhi Panggilan KPK

Rabu, 28 April 2021 | 12:52 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
12:54
REGULATOR KESEHATAN BRASIL TOLAK IMPOR 30 JUTA DOSIS VAKSIN SPUTNIK V RUSIA DENGAN ALASAN MASALAH KEAMANAN   AS BERENCANA BAGIKAN 60 JUTA DOSIS VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA DENGAN SELURUH DUNIA   WHO SEBUT COVID-19 VARIAN BARU INDIA B1617 DITEMUKAN DI 17 NEGARA   MENAKER IDA FAUZIYAH: POSKO THR LEBARAN 2021 SUDAH DI 34 PROVINSI   MULAI BESOK, TARIF TOL SEDYATMO ATAU TOL BANDARA SOEKARNO-HATTA NAIK   POLRES MUSI BANYUASIN, SUMSEL, TUTUP 290 SUMUR MINYAK ILEGAL DI KECAMATAN BANYUNG LENCIR   OPERASIONAL BANDARA AMINGGARU, ILAGA, PAPUA, KEMBALI NORMAL PASCATEROR KELOMPOK KRIMINAL BERSENJATA (KKB)   POLRI MENDUGA PERPANJANGAN KEBIJAKAN OTONOMI KHUSUS PAPUA JADI PEMANTIK BAKU TEMBAK KKB DAN APARAT KEAMANAN   SIANG INI, PRESIDEN JOKOWI LANTIK KEPALA LIPI LAKSANA TRI HANDOK JADI KEPALA BADAN RISET DAN INOVASI NASIONAL (BRIN)   DUA PERAWAT DAN SEORANG KARYAWAN RS UMMI BOGOR JADI SAKSI DALAM SIDANG KASUS RIZIEQ SHIHAB DI PN JAKTIM   DENSUS 88 PUNYA 21 HARI UNTUK TENTUKAN STATUS HUKUM MUNARMAN DALAM KASUS DUGAAN TERORISME   DENSUS 88 BELUM MENENTUKAN STATUS HUKUM MUNARMAN ATAS DUGAAN TERORISME   DPR MINTA POLISI SEGERA UMUMKAN STATUS PERBUATAN MELAWAN HUKUM MANTAN SEKRETARIS UMUM FPI MUNARMAN   PENGAMAT MILITER LEMBAGA STUDI PERTAHANAN DAN STRATEGIS INDONESIA, BENI SUKADIS: INDONESIA BUTUH 10-12 KAPAL SELAM