Kompas TV regional peristiwa

Kecelakaan Maut Mobil Wisata Tabrak 3 Motor, 2 Tewas di Tempat

Kompas.tv - 28 Februari 2021, 23:12 WIB
kecelakaan-maut-mobil-wisata-tabrak-3-motor-2-tewas-di-tempat
Kondisi mobil dan tiga motor seusai terlibat kecelakaan menunggu evakuasi, Minggu (28/2/2021).  (Sumber: Surya.co.id/farid mukarrom)
Penulis : Fadhilah

KEDIRI, KOMPAS.TV - Kecelakaan maut terjadi di depan Kantor Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Minggu (28/2/2021).

Sebuah mobil hilang kendali dan tabrak tiga pengendara motor. Akibat peristiwa tersebut dua orang meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Sedang sejumlah korban lain luka-luka dilarikan ke RS Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun Libatkan Lima Kendaraan

Kasi Humas Polsek Gurah Bripka Heru Suyono mengatakan bahwa peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

"Jadi sekitar Jalan Raya Gurah Pare Kediri kita dapat laporan ada kecelakaan lalu lintas, melibatkan satu mobil dan 3 sepeda motor," ujarnya dikutip dari Surya.co.id, Minggu.

Menurutnya kronologi kejadian awalnya sebuah mobil jenis Mitsubishi hendak liburan ke Monumen Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri.

"Saat itu mobil melaju dari timur ke barat. Sesampai di tempat kejadian perkara, tiba - tiba pengemudi oleng ke arah berlawanan dan menabrak motor yang berhenti di depan Kantor Kecamatan Gurah," jelas Heru.

Setelah menabrak sepeda motor, lanjut dia, mobil belum bisa dikendalikan dan menabrak lampu peringatan jalan.

"Setelah menabrak lampu peringatan jalan, mobil terguling dan mengakibatkan para penumpang di dalamnya terluka," ungkapnya.

Akibat kejadian ini dua pengendara motor ditemukan tewas di tempat kejadian perkara.

"Untuk korban pengemudi mobil bernama Agga Rendy Segara alami luka lecet. Kemudian untuk pengendara motor Yamaha Mio Bernama Judit Aditya Rahendra meninggal di tempat. Selanjutnya pengendara motor Honda Vario bernama Mohamd Ridwan meninggal dunia di lokasi kejadian," terang Bripka Heru Suyono.

Baca Juga: 15 Mobil Baru Miliarder Tuban Kecelakaan, Dealer: Sudah Selesai Perbaikan Gratis

Sementara untuk korban lainnya alami luka-luka dan lecet dibawa ke Rumah Sakit Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri.

"Ada 4 orang yang dibawa ke rumah sakit SLG. Mereka terdiri dari  dua pengendara tunggal serta satu pengendara motor berboncengan suami istri," imbuhnya.

Saat ini kasus kecelakaan ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Kediri untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x