Kompas TV regional peristiwa

Terkuak, Ibu di Cianjur yang Ngaku Melahirkan Usai Hamil Satu Jam Ternyata Dihamili Mantan Suami

Minggu, 28 Februari 2021 | 22:45 WIB
terkuak-ibu-di-cianjur-yang-ngaku-melahirkan-usai-hamil-satu-jam-ternyata-dihamili-mantan-suami
SZ, ibu di Cianjur yang mengaku melahirkan bayi tanpa mengandung terlebih dahulu. (Sumber: Tribunnews.com)

CIANJUR, KOMPAS TV - Teka-teki seorang ibu di Cianjur, Jawa Barat, berinisial SZ yang mengaku melahirkan seorang bayi setelah merasakan hamil hanya satu jam akhirnya terkuak.

Warga Kampung Gabungan, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Cianjur, Jabar, itu ternyata melahirkan anak keduanya dari mantan suaminya berinisial MS. 

Baca Juga: Polisi akan Tes DNA untuk Tepis Kasus Ibu Hamil Tanpa Hubungan Seks di Cianjur

Camat Cidaun, Herlan Iskandar, mengatakan sang mantan suami berinisial MS telah mengakuinya, bahwa anak yang dilahirkan SZ merupakan anaknya. 

“Mantan suaminya sudah mengakui anaknya," kata Herlan Iskandar melalui sambungan telepon, dikutip dari Tribunjatim, Jumat (26/2/2021).

Herlan menjelaskan, sebelum SZ dan MS bercerai, keduanya tercatat sempat memeriksakan SZ ke bidan pada Juli 2020. Pemeriksaan itu dilakukan untuk mengetahui hamil atau tidaknya SZ.

Namun, pada saat menjalani pemeriksaan itu, bidan yang didatangi keduanya belum bisa memastikan apakah SZ hamil atau tidak. 

Penulis : Tito Dirhantoro




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:17
SEBANYAK 18 ORANG TELAH DIPERIKSA ATAS KASUS DUGAAN PENYELEWENGAN DANA OTSUS RP 4 MILIAR DI DINAS PENDIDIKAN PAPUA   KEJATI PAPUA TEMUKAN DUGAAN PENYELEWENGAN DANA OTSUS RP 4 MILIAR DI DINAS PENDIDIKAN, PERPUSTAKAAN, & ARSIP DAERAH   WALI KOTA HENDRAR PRIHADI PASTIKAN PRESIDEN JOKOWI AKAN TINJAU VAKSINASI TAHAP 2 DI KOTA SEMARANG PADA RABU MENDATANG   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN SEBUT TES PCR ORANG YANG BERKONTAK ERAT DENGAN KASUS KORONA B117 HASILNYA NEGATIF   PENGUNDURAN DIRI UGM DARI PENELITIAN VAKSIN NUSANTARA YANG DIGAGAS TERAWAN KARENA TIDAK DILIBATKAN   UGM MUNDUR DARI PENELITIAN VAKSIN NUSANTARA YANG DIGAGAS MANTAN MENKES TERAWAN AGUS PUTRANTO   PEMKOT TANGSEL MENGKLAIM SUDAH TIDAK ADA PENOLAKAN DARI MASYARAKAT SOAL PEMBUANGAN SAMPAH KE TPA CILOWONG, SERANG   POLISI AKAN TINDAK PESEPEDA YANG KELUAR JALUR DI JALAN SUDIRMAN-THAMRIN, JAKARTA   PEMPROV DKI KLAIM PPKM MIKRO TEKAN KASUS AKTIF COVID-19 DI JAKARTA   DPR BERHARAP VAKSINASI COVID-19 DAPAT MENJANGKAU SELURUH ELEMEN MASYARAKAT   DALAM SIDANG KASUS BANSOS COVID-19, SEKJEN DAN DIRJEN KEMENSOS MENGAKU TERIMA SEPEDA BROMPTON   KEJAGUNG PERIKSA 4 SAKSI DALAM KASUS DUGAAN KORUPSI ASABRI   ENAM KADER PARTAI DEMOKRAT YANG TAK TERIMA DIPECAT DAN LAWAN PUTUSAN PEMECATAN GUGAT AHY KE PN JAKARTA PUSAT   PEMERINTAH MELARANG ASN KE LUAR KOTA SELAMA LIBUR PANJANG PADA AKHIR PEKAN INI