Kompas TV entertainment selebriti

Salaman dengan Pemilik, Kaesang Beli Bali United?

Kompas.tv - 28 Februari 2021, 14:44 WIB
salaman-dengan-pemilik-kaesang-beli-bali-united
Kaesang Bertemu Pemilik Bali United (Sumber: Twitter/@kaesangp)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep baru saja bertemu dengan pemilik Bali United, Pieter Tanuri. Kaesang dikabarkan membeli Bali United baru-baru ini. 

Isu itu meluas setelah Kaesang mengunggah foto bersalaman dengan pemilik klub berjuluk Serdadu Tridatu itu, Pieter Tanuri di akun Instagram.

"Deal ya Bali United???????" tulis @kaesangp dalam keterangan foto, Sabtu (27/2/2021).

Baca Juga: Dikabarkan Putus, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue Saling Unfollow Instagram

Bali United adalah satu-satunya klub sepak bola Indonesia yang sahamnya tercatat di BEI melalui induknya PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (BOLA). Dalam sepekan terakhir, saham BOLA naik 4,08% dan sebulan melesat 56% di level harga Rp 306/saham.

Selain di Instagram, Kaesang juga memamerkan foto dengan Pieter Tanuri di akun Twitter. Dalam foto itu Pieter Tanuri memberikan kaos dalam kemasan khusus dengan nama punggung 'Kaesang' dan bernomor 1. 

"Lho?? Bali United," cuitan Kaesang.

Menariknya, unggahan Kaesang itu juga direspons Bali United. Tim asuhan Stefano 'Teco' Cugurra itu juga mengunggah foto Peter Tanuri bersalaman dengan Kaesang di Instagram. Namun bukan foto Pieter yang diunggah Bali United, melainkan CEO Bali United Yabes Tanuri.

"Masa cuma bawa tiga kotak pisang! Kaesang," ucap Bali United.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.