Kompas TV internasional kompas dunia

Perang Antara Iran, Amerika Serikat dan Arab Saudi Ternyata Telah Diramalkan 800 Tahun Lalu

Minggu, 28 Februari 2021 | 10:06 WIB
perang-antara-iran-amerika-serikat-dan-arab-saudi-ternyata-telah-diramalkan-800-tahun-lalu
Gambar satelit dari gedung yang dihancurkan melalui serangan udara AS ke milisi Iran di Suriah. (Sumber: Maxar Technologies via AP)

WASHINGTON, KOMPAS.TV - Ternyata perang antara Iran melawan Amerika Serikat (AS) dan Arab Saudi telah diramalkan sejak 800 tahun lalu.

Sumber dari ramalan tersebut berdasarkan apa yang tertera dari Yalkut Yishau, yang merupakan bagian dari Yalkut Shimoni, kumpulan komentar Yahudi mengenai Alkitab yang diyakini telah disusun pada Abad ke-13.

Yalkut Yishayau sendiri telah diterbitkan sebagai buku pada 1939.

Baca Juga: Tak Mau Diusir karena Langgar Aturan Covid-19, Wanita Ini Gunakan Celana Dalamnya sebagai Masker

Pada ramalan tersebut, beberapa bulan sebelum wabah yang diyakini adalah Covid-19 usai, akan timbul peperangan antara Arab Saudi dan Iran.

Selain itu diungkapkan pertemputan tersebut akan membuat dunia menjadi penuh kegelapan dan perselisihan yang besar.

“Rabbi Yitzchak berkata,’pada tahun saat Messiah diturunkan, semua pemimpin bangsa akan saling memprovokasi. Raja Persia akan memprovokasi Raja Arab dan dia akan pergi ke Edom untuk menerima nasihat dari mereka’,” bunyi ramalan itu dikutip dari Daily Star.

Penulis : Haryo Jati




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:45
WAKIL BUPATI OGAN KOMERING ULU DITAHAN KPK KARENA MENJADI TERDAKWA KORUPSI LAHAN KUBURAN   KURSI KEPEMIMPINAN KABUPATEN OGAN KOMERING ULU KOSONG SETELAH BUPATI MENINGGAL DAN WAKIL BUPATI DITAHAN KPK   BUPATI OGAN KOMERING ULU KURYANA AZIS MENINGGAL DUNIA SETELAH 11 HARI JALANI PERAWATAN COVID-19   DPR AKAN AWASI ISU YANG RAMAI DI MASYARAKAT YAKNI PELAKSANAAN VAKSIN COVID-19, UU ITE, HINGGA JIWASRAYA   AHY SERAHKAN 2 BOKS BUKTI PELAKSANAAN KLB ILEGAL KE KPU   SATPOL PP TERTIBKAN 30 PKL YANG JUALAN DI TROTOAR TANAH ABANG, JAKARTA PUSAT   DPR SEGERA MENETAPKAN PROLEGNAS PRIORITAS 2021 PADA MASA PERSIDANGAN IV TAHUN 2020-2021   BATAS AKHIR PENYAMPAIAN SPT TAHUNAN PADA RABU, 31 MARET 2021   MENKEU: PELAPORAN SPT TAHUNAN DI HARI-HARI TERAKHIR BATAS WAKTU PELAPORAN HARUS DIHINDARI   MENKEU SRI MULYANI SARANKAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI SEGERA LAPOR SPT TAHUNAN PEKAN INI   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 3.732 ORANG: 2.869 SEMBUH, 172 MENINGGAL DUNIA, 691 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: 8 MARET 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 11.198.738 SPESIMEN   HINGGA 8 MARET 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 64.914 ORANG   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH HARI INI BERTAMBAH 8.725 ORANG, TOTAL 1.203.381 ORANG