Kompas TV entertainment selebriti

Meninggal dengan Tenang Dalam Tidurnya, Ng Man Tat Ditemani Istri Hingga Ajal Menjemput

Minggu, 28 Februari 2021 | 09:35 WIB
meninggal-dengan-tenang-dalam-tidurnya-ng-man-tat-ditemani-istri-hingga-ajal-menjemput
Ng Man Tat, pemeran Paman Boboho dalam sebuah adegan di filmya. Ng Man Tat meninggal dunia karena kanker pada 27 Februari 2021 (Sumber: Twitter @ultrajoul via Kompas.com)

HONG KONG, KOMPAS.TV- Kabar duka berembus dari dunia film Hong Kong. Salah satu aktor legenda mereka dan cukup terkenal di Indonesia, Ng Man Tat meninggal dunia karena kanker pada 27 Februari 2021.

Di Tanah Air, Ng Man Tat dikenal sebagai Paman Boboho itu pada era 2000an kerap tampil di layar kaca televisi lewat sejumlah filmnya.

Sebut saja Shaolin Popey yang dibuat berjilid-jilid hingga tampil dalam film bioskop bersama Stephen Chow dalam film Shaolin Soccer.

Baca Juga: 366 Film Lolos Seleksi Kategori Film Terbaik Piala Oscar ke 93, Ada Film Indonesia? Ini Jawabannya

Melansir Today Online, Ng Man Tat meninggal pada usia 70 tahun. Berita itu dikonfirmasi oleh teman dekatnya Tin Kai Man, yang mengungkapkan bahwa Ng Man Tat meninggal dengan tenang dalam tidurnya pada pukul 17.16 waktu setempat di Union Hospital, di Hong Kong.

Kai Man menjelaskan bahwa dokter telah berusaha melakukan yang terbaik. Dia pun melihat Istri Ng Man Tat setia menemani suaminya hingga ajal menjemput.

"Dokter meresepkan obat untuk membuatnya merasa lebih baik dan dia meninggal dengan damai, dengan istri, anak-anak, dan saudara-saudaranya di sisinya," ungkap Kai Man.

Penulis : Gading Persada





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:41
IKUTI WEBINAR "BERPARTNER DENGAN MEDIA" BERSAMA TIM HARIAN KOMPAS, DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID    DISHUB SEBUT PEMBANGUNAN FISIK JALAN LAYANG CAKUNG, JAKARTA TIMUR, SUDAH RAMPUNG   POLRI: TERDUGA TERORIS YANG DITEMBAK MATI DI MAKASSAR ADALAH EKS NAPI TERORIS   POLRI: SEORANG TERDUGA TERORIS DI MAKASSAR DITEMBAK MATI KARENA ACUNGKAN PEDANG   DISHUB TARGETKAN PEMBANGUNAN TUGU DAN JALUR SEPEDA PERMANEN DI JALAN SUDIRMAN-THAMRIN RAMPUNG PADA MEI 2021    BAWASLU AKAN MELAKUKAN PERSIAPAN PEMUNGUTAN SUARA ULANG PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI SABU RAIJUA   KEPALA BPOM PENNY K LUKITO: VAKSIN MERAH PUTIH YANG DIKEMBANGKAN UNAIR DITARGETKAN MULAI DIPRODUKSI AWAL 2022   DISNAKERTRANS JAWA BARAT SIAP MENGAWASI PERUSAHAAN DALAM PEMBAGIAN THR   WAKIL KETUA KOMISI IX DPR CHARLES HONORIS MINTA PEMERINTAH SIKAPI SERIUS LONJAKAN KASUS COVID-19 DI SEJUMLAH NEGARA   MENDIKBUD NADIEM MAKARIM SEBUT PANCASILA DAN BAHASA INDONESIA TETAP JADI ASPEK WAJIB DALAM KURIKULUM PENDIDIKAN   MENKO KEMARITIMAN LUHUT BINSAR PANDJAITAN MEMINTA SETIAP PRAJURIT KOPASSUS SELALU SETIA KEPADA NKRI   HUT KE-69 KOPASSUS, WAPRES MA’RUF AMIN : TINGKATKAN PROFESIONALITAS DAN INTEGRITAS   KEMENDAGRI PANGGIL PETUGAS DAMKAR YANG MEMBONGKAR KASUS DUGAAN KORUPSI DI DAMKAR KOTA DEPOK   SERIKAT PEKERJA DI BEKASI AKAN BUKA POSKO ADUAN UNTUK AWASI PEMBAYARAN THR