Kompas TV entertainment selebriti

Kecewanya Kiky Saputri Tahu Mantan Pacar Penyuka Sesama Jenis: Eh, Ternyata Dia Belok

Kompas.tv - 28 Februari 2021, 08:30 WIB
kecewanya-kiky-saputri-tahu-mantan-pacar-penyuka-sesama-jenis-eh-ternyata-dia-belok
Kiky Saputri (Sumber: Kompascom)
Penulis : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Untuk kesekian kalinya, kisah cinta komika Kiky Saputri harus kandas. Tanpa diduga, Kiky Saputri ternyata berpacaran dengan pria penyuka sesama jenis atau gay sehingga membuatnya memilih untuk mengakhiri hubungan tersebut. 

Kiky mengatakan, dia tak menyangka akan disakiti oleh pria tersebut. Pasalnya, pria inilah yang menyembuhkan luka di hatinya setelah galau selama tiga tahun akibat gagal menikah tahun 2017 lalu. 

Baca Juga: Di Hadapan Sandiaga Uno, Kiky Saputri Sebut Sejumlah Pejabat Pernah jadi Korban Roasting-nya

Kiky mengungkapkan bahwa mantan pacarnya telah membuatnya merasa disayangi. Apalagi dia sudah sangat dekat dengan orang tuanya.

“Akhirnya aku pertama kali move on, buka hati pada seorang laki-laki kayaknya tiga tahun sudah cukup lah waktu aku rehat, terus dia juga meyakinkan, terus dia juga dekat sama orang tuaku. Akhirnya, aku berikan kepercayaan. Eh, ternyata dia belok,” ucap pemain film Imperfect ini.

Dikutip dari tayangan kanal YouTube Boy William, Senin (22/2/2021), Kiky pun mengungkapkan penyesalan terakhirnya saat ia berpacaran dengan pria penyuka sesama jenis atau gay.

Baca Juga: FULL! Comedy Lab Spesial Liburan Bersama Kiky Saputri, Abdur, Rahmet, dan Kiki Eks CJR

“Itu (penyesalan terakhir) pas kemarin mantanku gay,” ujar Kiky. 

Kiky mengaku baru mengetahui mantan pacarnya seorang gay dari pengikutnya di Instagram.

Saat itu, Kiky kerap dikirimkan informasi soal hubungan mantan pacar tersebut dengan cowok lain melalui direct message (DM).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x