Kompas TV nasional hukum

KPK Tangkap Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Ini Kata ACC Sulawesi

Sabtu, 27 Februari 2021 | 22:57 WIB

KOMPAS.TV - Lebih jauh tentang sepak terjang Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dalam pemberantasan korupsi kita bincang langsung dengan Direktur Anti Corruption Committee Sulawesi Abdul Kadir Wokanubun.

Sebelumnya, setelah ditangkap dalam OTT KPK, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah langsung diterbangkan ke Jakarta.

Para tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke KPK untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Gubernur Sulawesi Selatan dan tersangka lainnya disebut terjaring Operasi Tangkap Tangan KPK di sebuah rumah makan bersama barang bukti.

Nurdin Abdullah membantah kena OTT KPK. Nurdin mengaku dijemput KPK saat dirinya sedang beristirahat di rumah dinas gubernur.

Nurdin dibawa ke KPK untuk diperiksa terkait penangkapan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Sulawesi Selatan Edy Rahmat.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Penulis : Christandi Dimas





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:58
IKUTI WEBINAR "BERPARTNER DENGAN MEDIA" BERSAMA TIM HARIAN KOMPAS, DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   KOMPLEKS KUIL ANGKOR DI KAMBOJA DITUTUP SEMENTARA HINGGA 20 APRIL 2021 UNTUK CEGAH PENYEBARAN KORONA   VAKSINASI WARGA LANSIA DI REMBANG, JATENG, BERLANGSUNG PUKUL 08.00-11.00 WIB SELAMA RAMADAN   POLDA KALIMANTAN SELATAN KERAHKAN 300 PERSONEL DI PERBATASAN DAN PELABUHAN UNTUK CEGAH PEMUDIK   PAGU ANGGARAN PENINGKATAN STRUKTUR JALAN PANTURA FLORES SEBESAR RP 27,1 MILIAR   PEMBANGUNAN PENINGKATAN STRUKTUR JALAN PANTURA FLORES, NTT, TERUS BERJALAN MESKI CUACA EKSTREM   WAGUB NTT JOSEF NAE SOI SEBUT TIDAK ADA LAGI LOKASI TERDAMPAK BENCANA YANG TERISOLASI   WAGUB JOSEF NAE SOI: 70% LISTRIK DI WILAYAH TERDAMPAK BENCANA DI NTT SUDAH KEMBALI MENYALA   WAGUB NTT JOSEF NAE SOI: 178 ORANG MENINGGAL DAN 47 ORANG HILANG AKIBAT BENCANA DI NTT   PEMKOT YOGYAKARTA HENTIKAN BANTUAN MAKANAN BAGI PASIEN COVID-19 ISOLASI MANDIRI KARENA ANGGARAN TIDAK CUKUP   BPBD LUMAJANG, JATIM: ADA 6 WARGA LUMAJANG YANG MENJADI KORBAN MENINGGAL AKIBAT GEMPA MALANG BERMAGNITUDO 6,1   MENKEU PERPANJANG DISKON LISTRIK GOLONGAN INDUSTRI, BISNIS, & SOSIAL SEBAGAI BAGIAN PEN 2021   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN TANGKAP 5 KAPAL VIETNAM DI LAUT NATUNA YANG MENCURI CUMI-CUMI   KEMENDAGRI CABUT HAK AKSES DATA KEPENDUDUKAN 153 LEMBAGA KARENA MELANGGAR PENJANJIAN KERJA SAMA