Kompas TV nasional hukum

PAN Prihatin Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Ditangkap KPK

Sabtu, 27 Februari 2021 | 22:48 WIB

KOMPAS.TV - Partai Amanat Nasional atau PAN sebagai parpol pengusung Nurdin Abdullah di Pilgub Sulawesi Selatan 2018 lalu prihatin terhadap Nurdin ditangkap KPK.

PAN menyebut sebelumnya mengenal Nurdin Abdullah sebagai salah satu tokoh anti korupsi. Keprihatinan disampaikan Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno.

PAN menghormati proses hukum yang sedang berjalan dan di masa mendatang PAN menyebut perlu memperketat pemilihan calon kepala daerah yang benar-benar bebas dari korupsi.

Sebelumnya, setelah ditangkap dalam OTT KPK, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah langsung diterbangkan ke Jakarta.

Para tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke KPK untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Nurdin Abdullah juga membantah kena OTT KPK. Nurdin mengaku dijemput KPK saat dirinya sedang beristirahat di rumah dinas gubernur.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Penulis : Christandi Dimas





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:03
HANNOVER MESSE 2021, PERTAMINA TAMPILKAN DUKUNGANNYA DALAM PEMBANGUNAN HIJAU DAN BERKELANJUTAN   BNPB: LEBIH DARI 53.000 DESA ATAU KELURAHAN DI INDONESIA RAWAN BENCANA   TENAGA AHLI UTAMA KSP ALI MOCHTAR NGABALIN: ADA PERUBAHAN NOMENKLATUR BKPM JADI KEMENTERIAN INVESTASI   POLRI SIAP MENDUKUNG LANGKAH PEMERINTAH DALAM MENGEJAR ASET SISA PIUTANG NEGARA DARI DANA BLBI   POLRI MASUK DALAM STRUKTUR SATGAS PENANGANAN HAK TAGIH NEGARA DANA BANTUAN LIKUIDITAS BANK INDONESIA (BLBI)   KKP MELEPAS EKSPOR PRODUK PERIKANAN DI SEJUMLAH WILAYAH INDONESIA SEBANYAK 11.637 TON ATAU SENILAI RP 1 TRILIUN   OMBUDSMAN MINTA PERTAMINA GANTI RUGI WARGA TERDAMPAK LEDAKAN KILANG MINYAK BALONGAN, INDRAMAYU, JABAR   BERKAS PERKARA DILIMPAHKAN KE PN TIPIKOR, EKS MENSOS JULIARI BATUBARA SEGERA DISIDANG   KSPSI MINTA PEMERINTAH BERI SANKSI TEGAS PERUSAHAAN YANG BELUM LUNASI THR PADA 2020   POLRI ANCAM PENJARAKAN TRAVEL GELAP YANG NEKAT ANGKUT PENUMPANG UNTUK MUDIK LEBARAN   KAKORLANTAS POLRI IRJEN ISTIONO SEBUT TERDAPAT 333 POS PENYEKATAN MUDIK LEBARAN 2021   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN SEBUT PENINGKATAN MASYARAKAT MISKIN DI JAKARTA TERJADI KETIKA PANDEMI COVID-19   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN: ADA PENINGKATAN MASYARAKAT MISKIN ATAU MASYARAKAT DENGAN EKONOMI RENTAN   JAM OPERASIONAL RESTORAN DI KOTA TANGERANG TETAP SAMPAI PUKUL 21.00 WIB SELAMA BULAN RAMADAN