Kompas TV nasional hukum

PAN Prihatin Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Ditangkap KPK

Kompas.tv - 27 Februari 2021, 22:48 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Partai Amanat Nasional atau PAN sebagai parpol pengusung Nurdin Abdullah di Pilgub Sulawesi Selatan 2018 lalu prihatin terhadap Nurdin ditangkap KPK.

PAN menyebut sebelumnya mengenal Nurdin Abdullah sebagai salah satu tokoh anti korupsi. Keprihatinan disampaikan Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno.

PAN menghormati proses hukum yang sedang berjalan dan di masa mendatang PAN menyebut perlu memperketat pemilihan calon kepala daerah yang benar-benar bebas dari korupsi.

Sebelumnya, setelah ditangkap dalam OTT KPK, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah langsung diterbangkan ke Jakarta.

Para tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke KPK untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Nurdin Abdullah juga membantah kena OTT KPK. Nurdin mengaku dijemput KPK saat dirinya sedang beristirahat di rumah dinas gubernur.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x