Kompas TV entertainment selebriti

Diduga Hina Lisa BLACKPINK, Aktris Malaysia Ini Minta Maaf

Kompas.tv - 27 Februari 2021, 17:00 WIB
diduga-hina-lisa-blackpink-aktris-malaysia-ini-minta-maaf
Lisa BLACKPINK (Sumber: Instagram/@lalalalisa_m)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi serta aktris Malaysia Janna Nick mendapat kecaman publik karena diduga menghina Lisa BLACKPINK. Hal itu berawal usai ia mengunggah sebuah pertanyaan di Instagram untuk mempromosikan film barunya.

Dalam unggahan itu, seorang aktor Malaysia Nazim Othman mengomentari pertanyaan Janna soal karakter “Lisa Blackpig” di mana Janna menjawab komentar tersebut sambil menuliskan 'oink-oink' dan emoji babi sambil tertawa.

Baca Juga: Lagi! Lisa BLACKPINK Dinobatkan Jadi yang Tercantik di Asia

Diduga Hina Lisa BLACKPINK, Aktris Malaysia Tuai Kecaman (Sumber: Koreaboo)

Penggemar BLACKPINK tersinggung dengan komentar tersebut. BLINK (fandom BLACKPINK) meminta agar media sosialnya dihapus dan dilaporkan, sementara banyak orang yang berhenti mendukung drama dan lagunya.

Usai menuai kecaman publik, akhirnya Janna ditemani kuasa hukumnya, Ben Syazmin meminta maaf di publik melalui konferensi pers virtual.

"Aku bertanggung jawab penuh untuk ini dan dengan tulus meminta maaf kepada semua yang terluka dengan caption yang diunggah,” kata saat konferensi pers virtual.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Jadi Juri Penghargaan ANDAM Fashion 2021

Pengacaranya, Ben Syazmin, juga hadir dan memberikan penjelasan tentang masalah dan tindakan yang akan diambil.

"Lisa Blackpig tidak mewakili Lisa dari BLACKPINK dengan cara apa pun. Ini adalah penghormatan kepada Lisa BLACKPINK karena karakter film tidak akan pernah setingkat dengannya,” ucap pengacara Janna.

BLINK meminta penggemar K-Pop untuk tidak melihat ini sebagai Malaysia secara keseluruhan dan bersikap baik kepada sesama BLINK Malaysia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


VOD

SPT PPh Badan | Zona Inspirasi

24 April 2024, 22:52 WIB

Close Ads x