Kompas TV entertainment lifestyle

Sunmori Moge yang Terobos Ring 1 Istana, Semuanya Kini Diburu Polisi

Sabtu, 27 Februari 2021 | 13:48 WIB
sunmori-moge-yang-terobos-ring-1-istana-semuanya-kini-diburu-polisi
Pemotor Moge yang terobos ring 1 kini diburu polisi (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebelumnya viral pemberitaan pemotor yang tengah sunmori moge masuk kawasan ring 1 Istana, hingga ditendang oleh Paspampres.

Terbaru, Ditlantas Polda Metro Jaya akhirnya memburu sejumlah pemotor yang menerobos Jalan Veteran III dekat Istana Negara, Jakarta, dan salah satunya sampai ditendang Paspampres, Minggu (21/2/2021) pagi.

"Kita akan cari identitasnya. Selanjutnya kita akan klarifikasi terkait peristiwa tersebut," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar kepada wartawan, Sabtu (27/2/2020).

Baca Juga: Viral, Sunmori Moge Ditendangi Paspampres Saat Lewati Istana

Fahri menegaskan bahwa polisi tidak melarang kegiatan Sunday Morning Riding (Sunmori) seperti yang dilakukan oleh para pemotor tersebut. Namun, tetap harus mengikuti peraturan yang berlaku.

"Tidak dilarang selama mengemudikan kendaraan bermotor menaati peraturan. Tindakan preventif akan kita tingkatkan" jelasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, sebuah video viral lantaran pemotor moge yang diduga tengah sunmori menerobos jaln Ring 1 Istana yang tengah ditutup

Dalam video yang diunggah akun Instagram @bodatnation memperlihatkan sejumlah motor dengan suara knalpot bising melaju di sekitar Jalan Veteran III, Gambir, Pakarta Pusat.

Penulis : Ade Indra Kusuma





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:17
ALI AKBAR, ATE, EGI HAW, NOPEK NOPIAN, RIO DUMATUBUN, SIAPA YANG AKAN PULANG? TONTON BIG 5 SUCI IX MALAM INI PUKUL 22.00   KEMENKO PMK: INDONESIA MASIH MENDAPAT PENILAIAN BURUK DI MEDIA SOSIAL, TERUTAMA DALAM HAL KESOPANAN WARGANET   MENTERI PPPA: PEREMPUAN TULANG PUNGGUNG PEMULIHAN SOSIAL EKONOMI DI MASA PANDEMI COVID-19   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN ANJURKAN AGAR TAK ADA AKTIVITAS BUKA PUASA BERSAMA DI MASJID   MASJID ISTIQLAL DIBUKA UNTUK IBADAH SHALAT TARAWIH, MAKSIMAL 2.000 ORANG JEMAAH   DIRLANTAS POLDA METRO JAYA AKAN AWASI JALAN-JALAN KECIL UNTUK ANTISIPASI WARGA YANG NEKAT MUDIK LEBARAN   SOAL LARANGAN MUDIK LEBARAN, POLISI AKAN PETAKAN JALUR TIKUS   LARANGAN MUDIK, JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO: SUDAH SETAHUN KITA BELAJAR, JANGAN ULANGI HAL YANG SAMA   JUBIR SATGAS MINTA MASYARAKAT DAPAT MEMAHAMI KEPUTUSAN YANG DIAMBIL PEMERINTAH TERKAIT LARANGAN MUDIK   KETUA DPR TEGASKAN PIHAKNYA BAHAS RUU PRIORITAS 2021 DENGAN MEMBUKA RUANG PARTISIPASI PUBLIK   TENAGA AHLI UTAMA KSP DONNY GAHRAL IMBAU PIMPINAN PEMERINTAH BERI TELADAN KE MASYARAKAT DENGAN IKUTI LARANGAN MUDIK   KETUA PPATK: RUU PERAMPASAN ASET DAPAT DITERAPKAN UNTUK MENINDAK SEMUA KEJAHATAN EKONOMI, TAK HANYA KORUPSI   TUGU PAMULANG TAK SESUAI DESAIN, PEMKOT TANGERANG SELATAN MINTA PEMPROV BANTEN REVITALISASI   MASUK DALAM DPO DENSUS 88, TERDUGA TERORIS YANG BERALAMAT DI TANJUNG BARAT SERAHKAN DIRI KE POLRES SETIABUDI