Kompas TV regional berita daerah

Kakek Paksa Cucunya Berhubungan Intim dengan Seorang Pemuda

Sabtu, 27 Februari 2021 | 13:23 WIB

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang kakek di Kabupaten Jember Jawa Timur ditetapkan tersangka karena memaksa cucunya sendiri berhubungan badan dengan seorang pemuda. Ironisnya hubungan intim terlarang itu disaksikan langsung oleh sang kakek.

Kakek, bernama Ahmad Sarito dan pemuda bernama Adi Wahyu Prasetyo, asal Kelurahan Gebang Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga: Aktor Prancis Gerard Depardieu Didakwa Melakukan Pemerkosaan dan Pelecehan Seksual

KBO Reskrim Polres Jember, Iptu Solehan Arief, Solehan Arief mengatakan kedua pelaku diduga bersekongkol dalam kasus persetubuhan dengan korban anak berusia 13 tahun, berinisial ABH. Ironisnya korban adalah cucu dari pelaku sendiri, kakek Ahmad Sarito.

Sang kakek membujuk cucunya agar melakukan persetubuhan dengan tersangka Adi Wahyu Prasetyo. Korban diiming-imingi akan dibelikan telepon genggam. Ironisnya persetubuhan itu disaksikan langsung oleh sang kakek.

Tersangka, Adi Wahyu Prasetyo mengaku perbuatan itu dilakuan sebanyak dua kali, yakni pada Desember 2018 dan November 2020.

Polisi hanya menahan tersangka Adi Wahyu Prasetyo, sedangkan tersangka Ahmad Sarito tidak ditahan karena kondisinya sakit.

Baca Juga: Pengakuan Tersangka Pemerkosaan dan Pembunuhan Pramugari: Kami Semua Gay

Kedua pelaku dijerat Undang - undang nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

#Kakek #Cucu #PelecehanSeksual #HubunganIntim #KelainanJiwa #PolresJember

Penulis : KompasTV Jember





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:43
IKUTI WEBINAR "BERPARTNER DENGAN MEDIA" BERSAMA TIM HARIAN KOMPAS, DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   KOMPLEKS KUIL ANGKOR DI KAMBOJA DITUTUP SEMENTARA HINGGA 20 APRIL 2021 UNTUK CEGAH PENYEBARAN KORONA   VAKSINASI WARGA LANSIA DI REMBANG, JATENG, BERLANGSUNG PUKUL 08.00-11.00 WIB SELAMA RAMADAN   POLDA KALIMANTAN SELATAN KERAHKAN 300 PERSONEL DI PERBATASAN DAN PELABUHAN UNTUK CEGAH PEMUDIK   PAGU ANGGARAN PENINGKATAN STRUKTUR JALAN PANTURA FLORES SEBESAR RP 27,1 MILIAR   PEMBANGUNAN PENINGKATAN STRUKTUR JALAN PANTURA FLORES, NTT, TERUS BERJALAN MESKI CUACA EKSTREM   WAGUB NTT JOSEF NAE SOI SEBUT TIDAK ADA LAGI LOKASI TERDAMPAK BENCANA YANG TERISOLASI   WAGUB JOSEF NAE SOI: 70% LISTRIK DI WILAYAH TERDAMPAK BENCANA DI NTT SUDAH KEMBALI MENYALA   WAGUB NTT JOSEF NAE SOI: 178 ORANG MENINGGAL DAN 47 ORANG HILANG AKIBAT BENCANA DI NTT   PEMKOT YOGYAKARTA HENTIKAN BANTUAN MAKANAN BAGI PASIEN COVID-19 ISOLASI MANDIRI KARENA ANGGARAN TIDAK CUKUP   BPBD LUMAJANG, JATIM: ADA 6 WARGA LUMAJANG YANG MENJADI KORBAN MENINGGAL AKIBAT GEMPA MALANG BERMAGNITUDO 6,1   MENKEU PERPANJANG DISKON LISTRIK GOLONGAN INDUSTRI, BISNIS, & SOSIAL SEBAGAI BAGIAN PEN 2021   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN TANGKAP 5 KAPAL VIETNAM DI LAUT NATUNA YANG MENCURI CUMI-CUMI   KEMENDAGRI CABUT HAK AKSES DATA KEPENDUDUKAN 153 LEMBAGA KARENA MELANGGAR PENJANJIAN KERJA SAMA