Kompas TV olahraga kompas sport

Manchester City vs West Ham, David Moyes: Pep Memiliki Skuat yang Dia Inginkan

Kompas.tv - 27 Februari 2021, 11:32 WIB
manchester-city-vs-west-ham-david-moyes-pep-memiliki-skuat-yang-dia-inginkan
Pelatih West Ham, David Moyes (kiri) dan manajer Manchester City, Pep Guardiola (kanan). (Sumber: skysports.com)
Penulis : Gilang Romadhan

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Pelatih West Ham, David Moyes mengatakan keuntungan Manchester City arahan Pep Guardiola adalah memiliki skuat yang lengkap. 

West Ham akan menantang Manchester City dalam pekan 26 Liga Inggris 2020/21. Pertandingan sendiri bakal bertempat di Stadion Etihad, Manchester pada Sabtu (27/2/2021) pukul 19.30 waktu Indonesia. 

Cityzen saat ini sedang menikmati hasil dari performa impresif. Mereka selalu menang dari 19 pertandingan terakhir di semua kompetisi. 

Baca Juga: Pep Guardiola Sebut 'Uang' Adalah Rahasia Penampilan Impresif Manchester City

Selain itu, City saat ini kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 59 poin, unggul 10 angka dari rival terdekat, Leicester City dan Manchester United. 

Tengah pekan kemarin, Guardiola menyebut salah satu rahasia performa impresif timnya tidak lain karena memiliki para pemain yang hebat. 

Moyes sependapat dengan Pep. Menurutnya, kualitas Manchester City tidak perlu diragukan lagi dan menghadapi mereka adalah tugas berat. 

Baca Juga: Sadar Posisi di Klasemen Liga Inggris, Mikel Arteta Alihkan Fokus Arsenal ke Liga Europa

"Semua orang tahu kualitas mereka dan kita menyaksikannya setiap pekan. Pep [Guardiola] memiliki skuat lengkap dan dia dapat memilih siapa yang akan dia mainkan sesuka hati," sebut Moyes dikutip dari whufc.com. 

"Saya pikir ketika Anda membahas Manchester City, Anda berbicara tentang menantang tim terbaik di dunia, atau nomor 2, nomor 3, sekiranya mereka berada di posisi tersebut. 

"Itu menjadi tugas berat bagi semua tim dan ini tugas besar bagi West Ham, tetapi kami harus mencoba untuk menantang mereka. Kami akan mencoba menyulitkan Manchester City."

West Ham sendiri pun sedang dalam performa terbaiknya dalam 5 tahun terakhir. The Hammers saat ini duduk di peringkat 4 klasemen, hanya memiliki selisih 4 poin dari peringkat 2. 

Baca Juga: Jordan Henderson Menambah Daftar Panjang Cedera Liverpool

Michael Antonio dan kawan-kawan hanya kalah 1 kali dari 11 pekan terakhir Liga Inggris 2020/21. Dari periode tersebut, West Ham mampu mengumpulkan 24 poin. 

Sementara itu, dari pertemuan pertama musim 2020/21 pada Oktober silam, West Ham arahan Moyes sanggup menahan City dengan skor 1-1 di Stadion London. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.