Kompas TV bisnis kebijakan

Gelombang 13 Kartu PraKerja Dibuka Pekan Depan

Sabtu, 27 Februari 2021 | 07:00 WIB
gelombang-13-kartu-prakerja-dibuka-pekan-depan
Tangkapan layar akun Instagram Kartu Prakerja yang menampilkan dibukanya pendaftaran Gelombang 12 (Sumber: Instagram @prakerja.go.id) 

JAKARTA, KOMPAS.TV- Jika tidak sempat daftar kartu PraKerja Gelombang 12, masyarakat bisa mendaftar untuk Gelombang 13. Manajemen Pelaksana Program (PMO) Kartu Prakerja akan membuka Gelombang 13 pekan depan.

"Gelombang 13 juga mungkin Selasa atau Rabu juga bisa dibuka, tidak perlu risau karena (PMO) pasti akan berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja dengan cepat," ujar Direktur Eksekutif PMO Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari dalam sebuah acara virtual, Jumat (26/02/2021).

Baca Juga: Jika Lolos Kartu Prakerja, Tahapan Ini Harus Dilalui, Simak Ya

Pendaftaran untuk gelombang 12 telah ditutup pada Jumat kemarin. Pengumuman pendaftar yang lolos sebagai peserta gelombang 12 juga bakal dilakukan pada pekan depan.

"Kita berusaha semaksimal mungkin minggu depan pengumum penerima Prakerja gelombang 12 bisa dilakukan," kata Denni.

Baca Juga: Kuota, Cara Daftar hingga Insentif, Ini 7 Hal Penting Seputar Prakerja Gelombang 12

Pada gelombang 12 kali ini, jumlah kuota peserta yang ditetapkan adalah untuk 600.000 orang. Namun, Denni tidak menyebutkan jumlah pendaftar dari gelombang 12 hingga pendaftaran ditutup.

Penulis : Dina Karina





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
03:39
POLRI KANTONGI IDENTITAS PELAKU PENEMBAKAN 2 GURU DI DISTRIK BEOGA, KABUPATEN PUNCAK, PAPUA   WAGUB NTT JOSEF NAE SOI MINTA PEMDA KABUPATEN DAN KOTA DI NTT SIAPKAN LAHAN RELOKASI WARGA TERDAMPAK BENCANA   SEBANYAK 10 RUMAH SEMIPERMANEN DI JALAN KL YOS SUDARSO, MEDAN BELAWAN, SUMUT, HANGUS TERBAKAR   POLRES TANGERANG KOTA MUSNAHKAN 14.759 BOTOL MIRAS DARI HASIL OPERASI PEKAT JAYA SELAMA 12 HARI   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO MINTA KEPALA DAERAH DI JAWA TENGAH SATU SUARA SOAL LARANGAN MUDIK LEBARAN   POLRES KOTA BOGOR TERJUNKAN 800 PERSONEL UNTUK ANTISIPASI KERUMUNAN DAN LONJAKAN KASUS KORONA DI BULAN RAMADAN   DINAS KETAHANAN PANGAN, KELAUTAN, DAN PERIKANAN DKI: HARGA BAHAN POKOK AKAN NAIK 1-5% PADA AWAL RAMADAN   PEMPROV DKI: MAL TETAP TUTUP PUKUL 21.00 WIB SELAMA RAMADAN, TERMASUK RESTORAN DI DALAMNYA   MUI SARANKAN PASIEN COVID-19 BERGEJALA RINGAN TETAP PUASA   TPU KHUSUS JENAZAH COVID-19 DI SRENGSENG SAWAH, JAGAKARSA, RAMAI DIKUNJUNGI PEZIARAH JELANG RAMADAN   WALI KOTA JAKBAR UUS KUSWANTO INGATKAN WARGA BAWA SAJADAH SENDIRI SAAT SHALAT TARAWIH DI MASJID   PEMKOT SERANG PERSILAKAN WARGA SHALAT TARAWIH DI MASJID, MESKI STATUS KOTA MASIH ZONA ORANYE COVID-19   KEMENKES: ANAK USIA DI BAWAH 10 TAHUN TAK PERLU DIBAWA KE MASJID SELAMA RAMADAN   KEMENKES: VAKSINASI COVID-19 DI BULAN RAMADAN DIGELAR SIANG DAN MALAM HARI SELAMA TIDAK MENGGANGGU IBADAH