Kompas TV regional berita daerah

Pelantikan Pasangan Walikota Samarinda Jalankan Janji Kampanye

Kompas.tv - 27 Februari 2021, 01:34 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Jumat pagi, pasangan walikota Samarinda, Andi Harun dan wakilnya Rusmadi Wongso dilantik oleh gubernur Kalimantan Timur Isran Noor secara virtual di rumah jabatan walikota Jalan S Parman Samarinda Ulu.

Dihadiri sejumlah forkopimda Kota Samarinda, pelantikan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. Pasalnya pelantikan ini masih dalam suasana pandemi covid-19..

Tak hanya pelantikan walikota dan wakil walikota, ketua PKK Kota Samarinda juga dilantik lansung oleh ketua PKK wilayah Kalimantan Timur Nor Baiti Isran Noor. 

Usai dilantik, walikota dan wakil walikota akan segera merealisasikan program kerjanya yang menjadi janji selama kampanye. Program 100 hingga 300 juta pertahun setiap Rt yang menjadi program unggulan akan  menjadi prioritas 100 hari kerja.

Ketua DPRD Samarinda Sugiono yang menghadiri acara pelantikan ini, juga mendukung semua program pemerintah termasuk program 100 hingga 300 juta pertahun setiap Rt yang menjadi program unggulan. Meski begitu, pihaknya masih akan menunggu anggaran perubahan pada pertengahan tahun nanti.

#PelantikanWalikota#ProgramKerja#JanjiKampanye



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x