Kompas TV regional berita daerah

Wali Kota Tegal Enggan Berkomentar Soal Wakil Wali Kota

Kompas.tv - 27 Februari 2021, 00:08 WIB

TEGAL, KOMPAS.TV - Saat ditemui di sela-sela kegiatannya dalam bertugas sebagai wali kota Tegal, Dedy Yon Supriyono pada kamis siang, masih belum mau memberikan keterangan kepada awak media soal perseteruan dengan wakilnya Muhammad Jumadi. 

 

Dedy justru menghindari sejumlah awak media yang mencoba melakukan wawancara. Saat awak media mengajukan pertanyaan dirinya langsung menuju mobil dinasnya sambil berucap agar jurnalis menuju ke Sekda Pemkot, Johardi. 

 

Sebelumnya wakil wali kota Tegal Muhammad Jumadi, selasa pagi berangkat berkantor di komplek balaikota Tegal. Namun, ternyata saat hendak memasuki ruangan pintu kantor wakil wali kota dalam keadaan terkunci. 

 

Tidak ada seorang staf maupun ajudan yang berada di kantor. Jumadi sempat kaget melihat pengumuman yang tertempel di pintu masuk ruangan. Jumadi menuturkan akibat pintu terkunci,  ia tidak bisa bekerja di kantornya. Padahal menurutnya ia selalu menjalankan tugasnya di rumah dinas wakil wali kota, meski tidak ada  fasilitas yang melekat seperti ajudan, sopir, pengawal hingga petugas satpol pp yang berjaga di rumah dinasnya. 

 

Jumadi mengaku, selama ini hubungan dengan wali kota Tegal Dedy Yon Supriyono tidak ada masalah. Sehingga dirinya mengaku heran dengan kondisi tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x