Kompas TV regional berita daerah

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Jember Disaksikan Forpimda Secara Virtual

Kompas.tv - 26 Februari 2021, 21:36 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Prosesi Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Jember Jawa Timur digelar secara virtual di aula pendopo Bupati pada Jumat (26/02). Kehadiran undangan dibatasi hanya 25 orang dari unsur forpimda dan keluarga kepala daerah.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Jember, Hendy Siswanto dan Muhammad Balya Firjoun Barlaman disaksikan secara virtual di gedung Pendopo Wahyawibawagraha oleh jajaran forum pimpinan daerah dan keluarga dari bupati dan wakil bupati. Meski digelar secara virtual, namun pelantikan berlangsung khidmat..

Wakil Ketua DPRD Jember, Ahmad Halim berharap setelah pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati langsung melaksanakan program kerja yang mendesak, seperti perbaikan infrastruktur, perbaikan jalan, pelaksanaan uji coba tatap muka pembelajaran dan melanjutkan penataan birokrasi yang sebelumnya dilakukan oleh pejabat pelaksana harian.

Baca Juga: 17 Kepala Daerah Dilantik Gubernur Khofifah, Sejumlah Bupati Langsung Bekerja

Bupati dan Wakil Bupati Jember, Hendy Siswanto dan Muhammad Balya Firjaun Barlaman akan melakukan ramah tamah dengan jajaran forpimda di aula pendopo Bupati pada Jumat (26/02).

 

#PelantikanBupati #BupatiJember #PemkabJember #HendySiswanto #GusFirjaun



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.