Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Egi Haw: Kambing Cup, Main Bola Rebutan Kambing - ULTIMATE SHOW 5 | SUCI IX

Kompas.tv - 26 Februari 2021, 23:39 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPAS.TV - SUCI IX akhirnya masuk ke babak ultimate show ke 5! Kali ini para komika ditantang untuk membawakan materi stand up bertemakan olahraga. Siapa ya yang bisa memukau Abdel, Pandji dan Wika Salim dengan lawakannya?

Stand Up Comedy Indonesia season 9 (IX) hadir! SUCI IX hadir dengan wajah-wajah segar dari komika yang telah terpilih dari audisi sebelumnya. Selain wajah segar, komika-komika ini juga hadir dengan materi-materi yang pastinya bersaing untuk membuat penonton tertawa.

Dipandu oleh Uus dan Yuki Kato, acaranya tambah pecah dengan hadirnya dewan juri dari dunia per-stand up comedy-an yang pastinya gak kalah lucu dibanding peserta. Ada Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian yang siap menilai dan memberikan komentar terhadap para komika SUCI IX. Jadi, set alarm kamu karena SUCI IX tayang setiap hari Jum'at jam 22.00 WIB di Kompas TV.

Enggak punya TV? Jangan sedih, kamu juga bisa stream di channel YouTube Stand Up Comedy Indonesia. Jangan lupa untuk subscribe dan follow semua akun media sosial Stand Up Comedy Indonesia, ya!

#SUCI #SUCIIX #STANDUPCOMEDY  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.