Kompas TV entertainment selebriti

Kartika Putri Yakin Bukti Kuatnya Bisa Penjarakan Dokter Richard Lee

Kompas.tv - 26 Februari 2021, 17:54 WIB
kartika-putri-yakin-bukti-kuatnya-bisa-penjarakan-dokter-richard-lee
Kartika Putri dan dr Richard Lee (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kartika Putri tak mau banyak bicara saat ditanya perkembangan kasusnya dengan dokter Richard Lee. Ia mengaku menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian.

"Saya sudah diperiksa dua kali sama polisi. Saya sudah kasih bukti-bukti yang saya punya," kata Kartika Putri ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021) malam.

Wanita yang akrab disapa Karput tersebut tak mau terpancing emosi, ketika dokter Richard Lee merasa tidak menyebut nama dalam tudingan promosi produk abal-abal.

"Kalau dia bilang tidak pernah menyebut saya atau ngelak atau ngeles ya. Enggak apa-apa saya punya fakta videonya," ucapnya.

Bantahan dokter Richard Lee diakui Kartika Putri tidak masuk akal dan tak berlogika. Sebab, tuduhan Richard diklaim Karput sudah mengarah ke dirinya.

"Kalau ada orang ngomong saya nggak nyebut nama tapi ada video dia nyebut Mbak Karput artis pakai caption, terus posting di feed ngetag Nama saya Kartikaputriworld," jelasnya.

"Ya terus pikir aja pakai akal sehat kita kita bukan orang bodoh," tambah istri Habib Usman bin Yahya itu. 

"Intinya buat saya adalah mudah-mudahan Bapak kepolisian bisa menegakkan hukum yang seadil-adilnya, dengan bukti yang sudah sangat kuat," ujar Kartika Putri.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x