Kompas TV nasional peristiwa

Viral, Sunmori Moge Ditendangi Paspampres Saat Lewati Istana

Jumat, 26 Februari 2021 | 17:51 WIB
viral-sunmori-moge-ditendangi-paspampres-saat-lewati-istana
Sekelompok motor sport gede ditendangi para anggota Paspampres saat melewati Istana Negara, pada Minggu (21/2/2021). (Sumber: Capture Instagram @bodatnation)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sekelompok motor sport gede ditendangi para anggota Paspampres saat melewati Istana Negara, pada Minggu (21/2/2021).

Video amatir yang memperlihatkan aksi ini viral di media sosial Instagram. Salah satunya diunggah oleh akun @bodatnation.

Video ini sendiri berasal dari akun Youtube Sahdilah. Dia salah satu pengendara yang dicegat dan ditendangi oleh anggota Paspampres.

Dalam video itu, sejumlah anggota Paspampres menyetop rombongan pengendara motor sport yang disebut tengah berkegiatan sunday morning ride (Sunmori) melewati Jalan Veteran III, di belakang Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Polisi Panggil Rombongan Moge yang Terobos Ring 1 Istana Besok

Dalam narasi video tersebut, mereka tidak mengerti alasan anggota Paspampres mencegat rombongannya.

"Di sini pada panik, enggak tahu apa-apa langsung dihadang."

Penulis : Hariyanto Kurniawan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:13
MANCHESTER UNITED MENANG TELAK 6-2 ATAS AS ROMA PADA LEG PERTAMA SEMIFINAL LIGA EUROPA 2020-2021   POLRI BAHAS PENERAPAN UU TERORISME TINDAK KEKERASAN ORGANISASI PAPUA MERDEKA (OPM)   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL BERLAKUKAN SIKM SAAT LARANGAN MUDIK PADA 6-17 MEI 2021   SMA PRADITA DIRGANTARA BUKA PROGRAM BEASISWA BAGI ANAK DARI KRU PRAJURIT KRI NANGGALA-402   PNS DI KEMENRISTEK AKAN DIGESER KE KEMENDIKBUD RISTEK ATAU BADAN RISET DAN INOVASI NASIONA (BRIN)   TILANG 115 TRAVEL GELAP YANG LAYANI PENUMPANG MUDIK, POLDA METRO JAYA MINTA TRAVEL GELAP KEMBALIKAN ONGKOS PENUMPANG   KORLANTAS POLRI PASTIKAN PENYEKATAN MUDIK DI JAWA TIMUR SUDAH SIAP   ARMADA KAPAL DI PELABUHAN TANJUNG PERAK TETAP BEROPERASI SAAT LEBARAN TETAPI TIDAK LAYANI PENUMPANG MUDIK   PEMERINTAH AKAN BUAT SURAT KEPUTUSAN BERSAMA (SKB) KEMENTERIAN UNTUK PEDOMAN PENGGUNAAN UU ITE   AMNESTY INTERNATIONAL INDONESIA: ADA 18 KORBAN DARI UU ITE SEJAK JANUARI-MARET 2021   LBH PERS MINTA PEMERINTAH DAN DPR HAPUS PASAL 26 UU ITE KARENA BERPOTENSI MELANGGAR HAM   PEMERINTAH TARGETKAN EKONOMI TUMBUH 6% PADA 2022   JAKSA AGUNG ST BURHANUDDIN PERINTAHKAN TUNTUT MAKSIMAL KEPADA TERDAKWA PELANGGARAN PROKES TERKAIT COVID-19   SATGAS COVID-19 DUKUNG KEPOLISIAN USUT TUNTAS OKNUM YANG TERLIBAT KASUS PENGGUNAAN ALAT TES KORONA BEKAS