Kompas TV entertainment selebriti

Diterpa Kabar Hoax Meninggal Dunia, Uya Kuya Sempat Dikira Hantu

Jumat, 26 Februari 2021 | 14:39 WIB
diterpa-kabar-hoax-meninggal-dunia-uya-kuya-sempat-dikira-hantu
Uya Kuya (Sumber: KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Beberapa waktu lalu sempat ramai berita hoax tentang Uya Kuya. Di akun TikTok beredar kabar yang menyebutkan Uya Kuya meninggal dunia. 

Berita tersebut menghebohkan masyarakat hingga ke kalangan artis. Hal ini tentu sangat meresahkan dirinya dan keluarga. 

Bahkan di awal menyebarnya berita itu, Uya Kuya mengejutkan masyarakat ketika ia dan putrinya, Cinta Kuya tengah berada di sebuah pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Uya Kuya Dicap Raja Settingan: Dunia Entertainment itu Perlu Bumbu

"Lagi jalan sama Cinta ke salah satu mall, nemenin Cinta. Hari itu semua orang kaget melihat saya, sampai ada yang bengong dan foto dari jauh. Kenapa? karena itu mulai berkembang berita hoaks itu. Orang-orang sudah dengar Uya Kuya meninggal dunia, tiba-tiba melihat gue, kayak ngeliat hantu di tengah mal," ungkap Uya dikutip dari kanal YouTube UyaKuyaTV, Rabu (24/2/2021).

Lebih parah, isu tersebut juga sempat menggegerkan keluarga besar Uya Kuya dan kerabat. Ibu mertua Uya Kuya panik mendengar kabar tersebut dari salah seorang temannya.

"Efeknya, adalah kasihan keluarga-keluarga kita. Untungnya nyokap gue sudah gue kasih tahu duluan adanya berita hoaks ini, tapi mertua gue tiba-tiba ditelpon temannya," kata Uya Kuya.

Penulis : Dian Septina





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:17
KETUA DPR: PERAN PEREMPUAN SANGAT PENTING DALAM MEMPERCEPAT PEMULIHAN KESEHATAN & EKONOMI DI MASA PANDEMI    JAGA STABILITAS HARGA SAAT RAMADAN, DINAS PERDAGANGAN SURABAYA GELAR OPERASI PASAR DI 31 KECAMATAN    WAGUB NTB TEGASKAN TIDAK ADA PELANGGARAN HAM DALAM PEMBANGUNAN SIRKUIT MANDALIKA    POLISI MASIH MENYELIDIKI PENYEBAB KEBAKARAN DI GEDUNG BLOK C PASAR MINGGU, JAKSEL, PADA SENIN 12 APRIL 2021   SATGAS DORONG GENERASI MUDA BANTU KELOMPOK LANSIA DAPATKAN VAKSINASI COVID-19    KEMENKO PMK DORONG RUU PERLINDUNGAN PEKERJA RUMAH TANGGA SEGERA DISAHKAN    CEGAH KORUPSI DENGAN SISTEM ELEKTRONIK, MENSOS HARAP DATA YANG ADA DAPAT DIKETAHUI TRANSPARAN OLEH MASYARAKAT    CEGAH TERJADINYA CELAH KORUPSI, SELURUH OPERASIONAL PADA KEMENSOS AKAN DIUBAH DENGAN SISTEM ELEKTRONIK    POLRI: DAFTAR DPO TERDUGA TERORIS DI JAKARTA BERTAMBAH YAKNI DUA WARGA JAKARTA SELATAN    PT KCI PERBOLEHKAN PENUMPANG UNTUK MAKAN DAN MINUM DI DALAM KERETA SAAT WAKTU BERBUKA PUASA    KEMENKUMHAM SALURKAN BANTUAN RP 800 JUTA UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK BENCANA DI INDONESIA    MUI: VAKSINASI COVID-19 TIDAK MEMBATALKAN PUASA, KONDISI KESEHATAN TETAP DIPERHATIKAN    JUBIR SATGAS: WAKTU YANG TERBAIK SAAT MENERIMA VAKSIN ADALAH SAAT KONDISI BADAN MASIH SEGAR    JUBIR SATGAS SARANKAN VAKSINASI COVID-19 DI BULAN RAMADAN DILAKUKAN PAGI HARI