Kompas TV regional berita daerah

Tokoh Agama, Lansia dan Wartawan Jalani Vaksin Covid-19

Kompas.tv - 26 Februari 2021, 14:37 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Puluhan tokoh lintas agama, lansia dan wartawan yang biasa melakukan tugas peliputan di Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis siang menjalani vaksinasi Covid 19 tahap pertama di Kompleks Setda Kota Pekalongan. Mereka selanjutnya akan melakukan vaksinasi tahap kedua yang akan dilakukan dua minggu kedepan.

Pemberian vaksinasi Covid 19 di Kota Pekalongan sudah mulai sejak beberapa hari lalu. Kamis siang(25/02/2021) giliran para tokoh lintas agama, lansia dan wartawan yang menjalani vaksinasi.

Meski telah terdaftar, namun tak semua diantara mereka bisa divaksin karena alasan tertentu. Diantaranya adalah penyitas atau orang yang sudah pernah positif Covid 19 sebelum 3 bulan lalu. Total hingga Kamis, jumlah warga yang telah divaksinasi mencapai lebih dari 1.000 orang. 

Pelaksanaan vaksinasi bagi para tokoh lintas agama dan wartawan ini disambut baik oleh Forum Kerukunan Umat Beragama dan Persatuan Wartawan Indonesia Kota Pekalongan. Ketua FKUB Kota Pekalongan menilai vaksin wajib bagi umat islam agar terhindar dari wabah Covid 19. Diharapkan dengan adanya vaksinasi ini bisa menekan angka penyebaran Covid 19 di Kota Pekalongan agar aktifitas bisa segera berjalan normal kembali.

#Covid19 #Wartawan #Vaksinasi

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.