Kompas TV regional berita daerah

Jupe Resmi Balik Ke Squad Persib

Kompas.tv - 26 Februari 2021, 14:57 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS.TV, - Menjelang bergulirnya Turnamen Pra Musim Piala Menpora skuad Maung Bandung kembali kedatangan bek asal Tanggerang Achmad Jufrianto alias Jupe

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert membenarkan Persib Bandung tidak memperpanjang kontrak Zulham dan Fabiano, peran Fabiano secara otomatis digantikan Jupe yang usai menjalani masa peminjaman di Bhayangkara FC

“Ya kita tidak memperpanjang kontrak zulham dan fabiano, atas alasan usia juga soal kontraknya bersama tim. Kami berusaha membentuk tim lebih muda. Lalu jupe sebenarnya pemain yang sedang dipinjamkan di musim 2020, dan itu pun karena permintaan langsung sang pemain. Lalu karena fabiano tidak akan memperpanjang kontraknya bersama persib maka secara otomatis, jupe ambil peran lagi di dalam tim. Yang sebenarnya terjadi adalah, jupe tidak pernah kembali karena ia pada dasarnya tidak pernah meninggalkan persib melainkan menjalani masa pinjaman dalam waktu pendek.” Ujar Rene.

Direncanakan Supardi dan kolega akan memulai latihan perdana pada 1 maret mendatang, latihan dilakukan demi mengembalikan fisik pemain dan kekompakan skuad maung bandung yang telah lama diliburkan sejak tidak adanya kompetisi selama pandemi covid 19.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw ...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.