Kompas TV entertainment selebriti

Makan Bersama dan Belai Rambut Celine Evangelista, Ini Klarifikasi Vicky Prasetyo

Kompas.tv - 26 Februari 2021, 14:03 WIB
makan-bersama-dan-belai-rambut-celine-evangelista-ini-klarifikasi-vicky-prasetyo
Kolase Vicky Prasetyo dan Celine Evangelsita (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Vicky Prasetyo memberikan klarifikasi terkait video dirinya dan Celine Evangelista tampak makan bersama. Vicky pastikan tak main serong dengan istri Stefan Willian itu

“Ya Celine tuh namanya satu program. Habis selesai syuting yang namanya makan bareng. Sebenarnya nggak ada hal apa-apa," kata Vicky Prasetyo usai jalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021).

Vicky mengatakan video itu direkam oleh temannya dan kemudian tersebar di media sosial.

Baca Juga: Batal Nikahi Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Ketahuan Makan Bersama Celine Evangelista

"Terus temen yang satu videoin. Sebenanya buat becandaan aja, seru-seruan. Nggak tahu kenapa bersamaan jadi Kalinanya baper juga," ujar Vicky Prasetyo.

Hingga akhirnya Kalina yang juga melihat video itu tampak kurang senang dan sempat cekcok. Apalagi mereka juga baru memundurkan jadwal pernikahan mereka.

Vicky akui Kalina Oktarani memang sempat kesal melihat video tersebut hingga mengunggah ulang di Instagram Story. Mereka sampai cekcok.

Baca Juga: Celine Evangelista Benarkan Makan Malam dengan Vicky Prasetyo Hanya Sebatas Teman

“Cuman enggak tahu kenapa mungkin karena bersamaan jadi baper juga, Kalinanya gitu lho. Itu sempat jadi cekcok juga gitu lho walaupun permasalahnnya lebih kepada masalah adminitrasi gitu,” tutur Vicky.

Soal kenapa Vicky sempat membelai rambut Celine di dalam video, dia punya alasan.

"Ada semut. Pas makan ada semut. Cuma gini-giniin doang (pegang rambut biasa). Nggak dibelai cuma nyingkirin semut. Gara-gara semut malah kita yang kayak digigit semut," Vicky menjelaskan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x