Kompas TV regional peristiwa

Mayat Pelajar Dalam Plastik, Pamit Mengerjakan Tugas Sebelum Ditemukan Tewas

Jumat, 26 Februari 2021 | 13:15 WIB

BOGOR, KOMPAS.TV - Seorang perempuan ditemukan tewas secara mengenaskan di dalam kantong plastik pada Kamis (25/2/2021) pagi di Jalan Raya Cilebut Kota Bogor, Jawa Barat.

Sebelum ditemukan meninggal, korban pamit kepada orangtuanya untuk mengerjakan tugas sekolah, pada Rabu (24/2/2021) sehari sebelumnya.

Sang ibu bisa mengontak korban sampai Rabu siang. Namun tak ada lagi kabar hingga Kamis (25/2/2021) jenazahnya ditemukan.

Pihak keluarga menduga kematian korban merupakan pembunuhan yang dilakukan lebih dari satu orang karena ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

Baca Juga: Kronologi Kasus Melorotkan Celana di Depan Umum, Aksi Iseng Dibalas Pembunuhan

Kapolres Bogor Kota meninjau tempat kejadian dan menemui keluarga.

Polisi juga segera memeriksa empat saksi. Kapolres berjanji segera mengungkap kasus ini.

Baca Juga: Karpet Mobil Ungkap Pembunuhan Siswi SMP di Pelalawan, Begini Pengakuan Pelaku yang Ternyata Pelajar

Setelah empat jam proses otopsi di Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi, Bogor, Jawa Barat, pihak keluarga membawa jenazah korban ke rumah duka di Kecamatan Cibungbulang untuk dimakamkan.

Lokasi pemakamannya tidak jauh dari rumah duka.

Penulis : Reny Mardika





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:39
IKUTI WEBINAR "BERPARTNER DENGAN MEDIA" BERSAMA TIM HARIAN KOMPAS, DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   FORUM KONSERVASI GAJAH INDONESIA: HABITAT GAJAH SUMATERA DI BENGKULU MAKIN TERDESAK OLEH PENEBANGAN LIAR   BMKG: WASPADA ANCAMAN BANJIR PESISIR DI WILAYAH SULAWESI UTARA DAN SEKITARNYA DALAM BEBERAPA HARI KE DEPAN   BNPB KELUARKAN PERINGATAN DINI BAGI 30 WILAYAH DI INDONESIA SOAL ANCAMAN SIKLON TROPIS   PEMERINTAH: 13 APRIL 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 13.489.825 SPESIMEN   HINGGA 13 APRIL 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 58.450 ORANG   SATGAS COVID-19: HARI INI, ANGKA KEMATIAN AKIBAT COVID-19 DI INDONESIA BERTAMBAH 126 KASUS, TOTAL 42.782 KASUS   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH HARI INI BERTAMBAH 6.349 ORANG, TOTAL 1.426.145 ORANG   SATGAS COVID-19: HARI INI DI INDONESIA ADA PENAMBAHAN 5.702 KASUS POSITIF KORONA, TOTAL 1.577.526 KASUS   PP MUHAMMADIYAH ANGGAP TIDAK MUDIK SEBAGAI BENTUK TANGGUNG JAWAB MORAL DAN KESALEHAN DIRI   PP MUHAMMADIYAH DUKUNG KEBIJAKAN PEMERINTAH SOAL LARANGAN MUDIK LEBARAN GUNA CEGAH PENULARAN KORONA   MUI MINTA UMAT ISLAM DUKUNG KEBIJAKAN PEMERINTAH TANGGULANGI COVID-19   KEMENTAN SIAP AMANKAN KETERSEDIAAN PANGAN SAAT RAMADAN DAN LEBARAN   HINGGA SAAT INI, BPOM BELUM KELUARKAN IZIN PERSETUJUAN PELAKSANAAN UJI KLINIS FASE II VAKSIN NUSANTARA