Kompas TV regional berita daerah

7 Tiang Listrik Berdiri di Tengah Jalan, 1 Orang Meninggal Usai Menabraknya

Jumat, 26 Februari 2021 | 11:10 WIB

BANYUWANGI, KOMPAS.TV - 7 tiang listrik milik perusahaan listrik negara atau PLN berdiri tepat di tengah jalan di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. Keberadaan tiang listrik itu mengganggu pengguna jalan dan sudah memakan korban jiwa.

Baca Juga: 3 Tiang Listrik Ambruk, Jalur Utama Tasikmalaya Macet

Proyek pembangunan jalan di Desa Dasri Kecamatan Tegalsari Kabupaten Banyuwangi menyisakan pekerjaan rumah. Pasalnya di salah satu ruas jalan ada 7 tiang listrik milik PLN yang belum sempat dipindahkan. Sebelumnya jalan ini adalah jalan menikung, kemudian dibangun menjadi jalan lurus.

Keberadaan 7 tiang listrik di tengah jalan mengganggu pengguna jalan. Bahkan sepekan yang lalu seorang pengendara motor, bernama Buari, asal Kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember tewas setelah menabrak tiang listrik.

Manager Ulp PLN Genteng, Arief Putro berjanji akan memindahkan tiang listrik pada pekan depan dan kini masih koordinasi dengan PLN pusat.

Baca Juga: Mobil Tabrak Tiang Listrik, 6 Penumpang Selamat

Pihak PLN menghimbau pengguna jalan yang melintas di jalan itu untuk berhati-hati dan mengurangi kecepatan.

#TiangListrik #PerusahaanListrikNegara #Banyuwangi #JalanRaya

Penulis : KompasTV Jember





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
04:59
POLRI KANTONGI IDENTITAS PELAKU PENEMBAKAN 2 GURU DI DISTRIK BEOGA, KABUPATEN PUNCAK, PAPUA   WAGUB NTT JOSEF NAE SOI MINTA PEMDA KABUPATEN DAN KOTA DI NTT SIAPKAN LAHAN RELOKASI WARGA TERDAMPAK BENCANA   SEBANYAK 10 RUMAH SEMIPERMANEN DI JALAN KL YOS SUDARSO, MEDAN BELAWAN, SUMUT, HANGUS TERBAKAR   POLRES TANGERANG KOTA MUSNAHKAN 14.759 BOTOL MIRAS DARI HASIL OPERASI PEKAT JAYA SELAMA 12 HARI   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO MINTA KEPALA DAERAH DI JAWA TENGAH SATU SUARA SOAL LARANGAN MUDIK LEBARAN   POLRES KOTA BOGOR TERJUNKAN 800 PERSONEL UNTUK ANTISIPASI KERUMUNAN DAN LONJAKAN KASUS KORONA DI BULAN RAMADAN   DINAS KETAHANAN PANGAN, KELAUTAN, DAN PERIKANAN DKI: HARGA BAHAN POKOK AKAN NAIK 1-5% PADA AWAL RAMADAN   PEMPROV DKI: MAL TETAP TUTUP PUKUL 21.00 WIB SELAMA RAMADAN, TERMASUK RESTORAN DI DALAMNYA   MUI SARANKAN PASIEN COVID-19 BERGEJALA RINGAN TETAP PUASA   TPU KHUSUS JENAZAH COVID-19 DI SRENGSENG SAWAH, JAGAKARSA, RAMAI DIKUNJUNGI PEZIARAH JELANG RAMADAN   WALI KOTA JAKBAR UUS KUSWANTO INGATKAN WARGA BAWA SAJADAH SENDIRI SAAT SHALAT TARAWIH DI MASJID   PEMKOT SERANG PERSILAKAN WARGA SHALAT TARAWIH DI MASJID, MESKI STATUS KOTA MASIH ZONA ORANYE COVID-19   KEMENKES: ANAK USIA DI BAWAH 10 TAHUN TAK PERLU DIBAWA KE MASJID SELAMA RAMADAN   KEMENKES: VAKSINASI COVID-19 DI BULAN RAMADAN DIGELAR SIANG DAN MALAM HARI SELAMA TIDAK MENGGANGGU IBADAH